alexametrics

Minim Terobosan iPhone 11 Diprediksi Bakal Keteteran

loading...
Minim Terobosan iPhone 11 Diprediksi Bakal Keteteran
iPhone 11. FOTO/ Ist
A+ A-
MENLO PARK - Jelang peluncuran iPhone 11 berbagai pendapat pun bermunculan. Namun yang paling santer terdengar adalah soal kurangnya fitur atau terobosan teknologi yang diberikan perusahaan asal Cupertino Amerika Serikat itu.

Sebuah laporan yang dirilis oleh seorang analis di bank investasi Jepang Mizuho Securities mengatakan bahwa iPhone 2019 ini akan menjadi perangkat yang minim terobosan.

Dikutip dari laman First Post, Senin (17/6/2019) analis menuliskan jangan berharap hadirnya spesifkasi lebih akan dibawa pada perangkat ini. Pasalnya dari segi desain notch sampai materialnya sama.



Mizuho juga memprediksi spesifikasinya tak akan jauh lebih baik. Resolusi layarnya sama, ada perubahan kecil di prosesor, serta tidak ada dukungan untuk 5G.

Salah satu perubahan yang akan terlihat kemungkinan hanya dari segi bentuk konvigurasi kamera saja. iPhone 11 dikabarkan memiliki formasi kamera belakang yang berbentuk persegi.

Formasi kamera persegi itu terdiri dari 3 kamera utama dengan kamera ketiga yang dipasangkan lensa 120 derajat super wide angle.

Atas dasar itu, Mizuho memperkirakan peluncurkan iPhone terbaru ini akan menjadi langkah berat bagi Apple

"Kami pikir iPhone bakal kesulitan untuk 2 tahun berturut-turut yang akan menjadi hal langka bagi perusahaan itu," sebut mereka.

Analis di Mizuho Securities juga menyatakan bahwa iPhone 11R menggunaka layar LCD yang akan diproduksi oleh Japan Display, LG Display dan mungkin juga Sharp.

Samsung juga dikatakan membuat layar OLED untuk iPhone 11 dan seri tertinggi iPhone 11 Max akan menggunakan layar dari Samsung dan LG.

Rangkaian perangkat iPhone 11 ini diharapkan akan diluncurkan pada bulan September 2019.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak