alexametrics

Oppo Indonesia Boyong Reno Series ke Tanah Air Mulai Harga Rp8 Juta

loading...
Oppo Indonesia Boyong Reno Series ke Tanah Air Mulai Harga Rp8 Juta
Model berfoto dengan Oppo Reno 10x Zoom yang baru saja diluncurkan resmi di Indonesia seharga Rp13 jutaan. Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Setelah diluncurkan secara global April lalu di China, seri terbaru ponsel Oppo, Reno, akhirnya resmi melenggang di Indonesia. Ada dua varian yang dibawa dalam pelucuran ini yaitu Oppo Reno 10x Zoom dan Oppo Reno.

CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, mengatakan, Oppo Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global Oppo di era konektivitas saat ini. "Oppo Reno series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone Oppo berikutnya," ujarnya saat peluncuran di bilangan Dharmawangsa, Jakarta, Senin (17/6/2019).
Oppo Indonesia Boyong Reno Series ke Tanah Air Mulai Harga Rp8 Juta

Dimulai dari spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom, Oppo merancang layar ponsel dengan 6,6 inci tanpa takik atau poni. Reno 10x Zoom dilengkapi Gorilla Glass 6 pada bagian depan dan belakang ponsel.

Oppo menyematkan kamera utama beresolusi 48 MP yang dilengkapi Primary Lens IMX586. Lalu kamera kedua berkapasitas 8 MP dengan sudut lebar untuk memotret 120 derajat atau Wide Angle Lens. Terakhir, kamera ketiga 13 MP untuk Telephoto Lens.



Dapur pacu Reno 10x Zoom menggunakan chipset Snapdragon 855 dengan satu varian RAM dan memori, yakni 8 GB + 256 GB. Kapasitas daya ingatnya bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 256 GB.
Oppo Indonesia Boyong Reno Series ke Tanah Air Mulai Harga Rp8 Juta

Selain itu, ponsel memiliki dukungan lainnya seperti NFC, Android Beam, HI-Res Audio, Dolby Atmos, charger Type-C, Fingerprint, dan Face Unlock. Soal harga, ponsel dengan kekuatan fotografinya tersebut dibanderol Rp13 jutaan.

Beralih ke Oppo Reno, tampilan ponsel ini mengusung layar panorama dengan ukuran 6,4 inci OLED screen. Perangkat hadir dalam dua varian RAM dan memori, salah satunya 6 GB + 256 GB. Perbedaanya, pada seri ini tak bisa diperluas dengan memori eksternal.

Dari sisi kamera, Oppo Reno mengusung tiga kamera. Rinciannya, satu kamera depan 16 MP Pivot Rising Camera dan dua kamera belakang beresolusi 48 MP Primary Lens dan 5 MP Depth of Field Camera.
Oppo Indonesia Boyong Reno Series ke Tanah Air Mulai Harga Rp8 Juta

Sistem operasi ponsel Oppo Reno didukung ColorOS 6 didasari oleh Android 9.0 Pie. Diotaki chipset Snapdragon 710, handphone ini dilepas seharga Rp8 juta.Keduanya bisa mulai dipesan pada hari ini hingga 27 Juni 2019. Sedangkan penjualan perdananya dilakukan pada 28-30 Juni mendatang.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak