alexametrics

Akhirnya Lulus Sertifikasi Google, Honor 20 Pro Segera Meluncur

loading...
Akhirnya Lulus Sertifikasi Google, Honor 20 Pro Segera Meluncur
Setelah empat pekan mencoba melewati Google, salah satu situs berita di Italia melaporkan bahwa Honor 20 Pro akhirnya disertifikasi oleh raksasa mesin pencari tersebuT. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Peluncuran Honor 20 Pro telah ditunda sejak smartphone pertama kali diumumkan bulan lalu. Sekarang perusahaan tampaknya dapat melanjutkan ke tahap distribusi perangkat.

Penawaran flagship anak perusahaan Huawei itu direncanakan awal Juli. Namun ketidakmampuan Honor untuk mendapatkan sertifikasi yang diperlukan dari Google memaksa mereka menunda peluncuran tanpa batas waktu.

Setelah empat pekan mencoba melewati Google, salah satu situs berita di Italia melaporkan bahwa Honor 20 Pro akhirnya disertifikasi oleh raksasa mesin pencari tersebut.



Laman Phone Arena menyebutkan, Honor belum menyebutkan tanggal rilis baru untuk perangkat andalannya init. Tetapi ada kemungkinan peluncurannya dilakukan pada pertengahan Juli.

Honor menjamin handphone flagship ini juga akan mendatangi pasar secara global. Hanya belum ada bocoran tentang harga dari Honor 20 Pro.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak