alexametrics

Handphone Sony Tiga Kamera Belakang Muncul, Ponsel Apa Ini?

loading...
Handphone Sony Tiga Kamera Belakang Muncul, Ponsel Apa Ini?
Bocoran gambar Sony dengan tiga kamera pada bodi belakang mengindikasikan pabrikan Jepang ini tengah menyiapkan handphone baru pasca-Xperia 1. Foto/Ist
A+ A-
TOKYO - Sony diduga sedang mengembangkan smartphone barunya. Hal ini diindikasikan dengan kemunculan tiba-tiba gambar handphone Sony dengan tiga kamera pada kaca belakang berwarna ungu.

Saat ini hanya ada satu smartphone Sony dengan tiga kamera dan itu adalah Xperia 1. Rinciannya, pada Xperia 1, kita dapat temukan tiga kamera berada di tengah panel belakang dan tidak ditempatkan di sudut kiri atas yang diperlihatkan gambar di atas.

Laman GSM Arena menyebutkan, blogger China, Zackbuks, mengatakan, itu adalah Sony Xperia 1v atau 1s. Handset dikabarkan akan diumumkan di Tokyo, Jepang, tanggal 9 Juli 2019.



Sayangnya dia tidak berbagi informasi apa pun tentang internal dari Xperia 1v atau 1s. Sekadar informasi, Sony Xperia 1 dirilis pada akhir Februari, sehingga diprediksi suksesornya paling awal bakal hadir di IFA pada bulan September. Bahkan Xperia 2 kemungkinan bisa dikenalkan di MWC di Barcelona, awal 2020.

Xperia 1v/1s dapat berupa perangkat dengan layar LCD, Snapdragon 855, dan tiga kamera belakang dengan label harga lebih rendah daripada Xperia 1. Kemungkinan unit bisa menjadi dua perangkat yang terpisah.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak