alexametrics

Samsung Luncurkan Mode Malam untuk Ponsel Galaxy Note9

loading...
Samsung Luncurkan Mode Malam untuk Ponsel Galaxy Note9
Samsung melakukan peningkatan software untuk Galaxy Note9 untuk memperbaiki kemampuan perangkat. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Sepekan setelah Galaxy S9 dan S9 Plus menerima Mode Malam, Galaxy Note9 mendapatkan perlakuan yang sama. Versi firmware baru N960FXXU3CSF9 sudah mulai diluncurkan ke unit Galaxy Note9 di Jerman dengan volume data 704 MB.

Perbaikan utama dengan tambalan baru akan dirasakan di dapur fotografinya. Kamera pengguna bisa menangkap bidikan yang lebih rinci dalam cahaya rendah dengan lebih sedikit noise dibandingkan pengoptimal adegan yang ada.

Tambahan lainnya adalah pemindai kode QR bawaan yang tersedia langsung di aplikasi kamera. Terlepas dari penambahan kamera, laman GSM Arena melaporkan, pembaruan baru membawa patch keamanan Juni dan peningkatan stabilitas.



Seperti pembaruan perangkat lunak lainnya, ini merupakan rilis bertahap. Karena itu dibutuhkan beberapa minggu ke depan sebelum firmware baru tersedia secara global. Termasuk bagi pengguna Galaxy Note9 di Indonesia.

Sekadar saran, komitmen pembaruan software sebaiknya menjadi salah satu pertimbangan dari konsumen untuk memilih handphone impian. Sebab pembaruan perangkat lunak dapat meningkatkan kemampuan dan keamanan perangkat.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak