alexametrics

iPhone 5,4 Inci, 6,7 Inci, dan 5G 6,1 Inci Ramaikan Pasar di 2020

loading...
iPhone 5,4 Inci, 6,7 Inci, dan 5G 6,1 Inci Ramaikan Pasar di 2020
Apple bakal menggebrak pasar smartphone dengan line-up terbarunya pada tahun depan. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - Apple berupaya membangun kembali kerajaan teknologinya setelah
Menurut sebuah laporan oleh analis terkenal Ming-Chi Kuo, jajaran iPhone Apple 2020 akan semuanya OLED dengan dua ukuran layar baru dan menjadi yang pertama memiliki 5G.

Kuo berharap akan ada dua iPhone premium - OLED 5,4 inci dan OLED 6,7 inci, keduanya dengan 5G - dan yang ketiga akan menjadi penerus iPhone XR dengan OLED 6,1 inci yang akan maksimal di LTE.

Ini berarti Apple pada akhirnya akan memenuhi kebutuhan para penggemar yang telah berteriak-teriak untuk iPhone premium yang lebih kecil - iPhone XS saat ini memiliki layar 5,8 inci dan beratnya hampir 180g. Pindah ke diagonal 5,4 inci akan menghasilkan perangkat yang jauh lebih kompak.



Di sisi lain iPhone besar akan tumbuh dari OLED 6,5 inci menjadi 6,7 inci, kemungkinan mencapai ukuran besar.

Menurut Ming-Chi Kuo, dua iPhone 2020 dengan 5G (model 5,4 inci dan 6,7 inci) akan menggunakan modem Qualcomm karena modem 5G Apple tidak akan tersedia hingga tahun 2022. iPhone 2020 dan 12 Max 2020 akan mendukung baik teknologi sub-6GHz dan mmWave.

Sementara itu jajaran iPhone 2019, yang diharapkan pada musim gugur ini, akan bergantung pada modem Intel 4G, meskipun Intel keluar dari bisnis modem. Ini dikarenakan keputusan itu muncul setelah kesepakatan menyediakan iPhone berikutnya dengan dukungan LTE.

Adapun jajaran iPhone Apple 2019 mendatang -diharapkan bahwa iPhone 11 dan 11 Max akan terlihat hampir identik dengan XS dan XS Max. Namun akan menambahkan kamera ultrawide sementara penerus iPhone XR akan mempertahankan LCD-nya tetapi mendapatkan kamera kedua (kemungkinan sebuah unit tele).
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak