MMKSI Hadirkan Fasilitas Bodi dan Cat Pertama di Kaltim

Rabu, 19 Juni 2019 - 10:02 WIB
MMKSI Hadirkan Fasilitas Bodi dan Cat Pertama di Kaltim
MMKSI Hadirkan Fasilitas Bodi dan Cat Pertama di Kaltim
A A A
BALIKPAPAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), bekerjasama dengan dealer resmi Mitsubishi Mandau Berlian Sejati meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi, “Mitsubishi Bodi & Cat” di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada 18 Juni 2019.

Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati – Balikpapan merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Kalimantan Timur, dan yang ke-13 di Indonesia. Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati – Balikpapan memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati – Balikpapan diresmikan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dan Willie Koerniady, Direktur Utama PT Mandau Berlian Sejati. Terletak di area pusat kota Balikpapan, sebagai kota dengan perekonomian terbesar di wilayah Kalimantan, fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati menawarkan kemudahan kepada konsumen setia Mitsubishi Motors di wilayah Balikpapan dan sekitarnya dalam melakukan perbaikan kendaraan. Fasilitas ini merupakan bentuk nyata peningkatan layanan dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

“Kehadiran fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati di Kota Balikpapan merupakan bukti komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan one stop service atau 3S plus. Yaitu layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan kini ditambah dengan fasilitas Bodi & Cat. Dengan memperkuat jaringan fasillitas resmi Bodi & Cat diharapkan dapat memmberikan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di sela – sela acara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9147 seconds (0.1#10.140)