alexametrics

Galaxy M40 Mulai Dijual Online di India, Harganya Rp4,1 Juta

loading...
Galaxy M40 Mulai Dijual Online di India, Harganya Rp4,1 Juta
Samsung Galaxy M40 memiliki Snapdragon 675 SoC dan menjalankan Android Pie. Unit memamerkan layar FHD PLS seluas 6,3 inci yang memiliki lubang di sudut kiri atas yang menampung kamera selfie 16 MP. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Samsung Galaxy M40 mulai dijual hari ini di India secara online di Amazon setempat dan toko online perusahaan. Dibanderol seharga Rp4,1 juta, handphone hadir dalam konfigurasi RAM 6 GB/128 GB.

Dilansir dari GSM Arena, Galaxy M40 memiliki Snapdragon 675 SoC dan menjalankan Android Pie. Unit memamerkan layar FHD + PLS seluas 6,3 inci yang memiliki lubang di sudut kiri atas yang menampung kamera selfie 16 MP. Bagi Samsung, Galaxy M40 adalah ponsel pertama dari Samsung yang menggunakan fitur display S10 series.

Di bagian belakang, M40 menampilkan pengaturan tiga kamera yang merupakan kombinasi dari unit sensor kedalaman 32 MP, 8 MP ultra-lebar, dan 5 MP. Untuk menunjang operasional perangkat, handset dibekali baterai 3.500 mAh dengan pengisian dari port USB-C.



Handphone kelas menengah ini tidak memiliki jack headphone. Artinya pemilik tidak dapat mengisi daya dan mendengarkan musik pada saat yang bersamaan.

Untuk pasar Indonesia, Samsung setempat belum memberikan konfirmasi. Yang jelas, Galaxy seri A dan M direspons positif oleh konsumen di sini. Hal ini dikarenakan spesifikasi yang lumayan tinggi, tapi dibanderol relatif terjangkau oleh pengguna.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak