Gendong Mesin 660cc, Suzuki Alto Akan Bangkit Lagi

Rabu, 19 Juni 2019 - 06:01 WIB
Gendong Mesin 660cc, Suzuki Alto Akan Bangkit Lagi
Gendong Mesin 660cc, Suzuki Alto Akan Bangkit Lagi
A A A
NEW DELHI - Suzuki bakal menghadirkan generasi terbaru dari Suzuki Alto. Kabarnya, hatchback ini akan diluncurkan pertengahan 2019.

Dilansir dari Rushlane, Suzuki akan meluncurkan Alto 2019 dengan desain yang benar-benar baru dan tak akan mengambil bagian dari generasi Alto sebelumnya. Sebelum versi terbaru itu muncul, Alto generasi lama secara perlahan produksinya akan dikurangi hingga di suntik mati.

Model baru ini juga dikabarkan akan menyesuaikan dengan peraturan keselamatan India terbaru. Tentu saja, mobil ini akan banyak mendapatkan improvisasi, terutama di bagian interior.

Banyak yang berspekulasi bahwa Alto 2019 akan berdimensi lebih besar dan lebih lega, sehingga mampu menampung banyak penumpang.

Performa mesinnya juga akan ditingkatkan yakni menggunakan mesin berkapasitas 660 cc yang memberikan tenaga lebih besar dari sebelumnya. Meski tenaganya besar, tapi tak membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih boros.

Soal tampilan, hatcback ini nantinya akan bergaya urban dan lebih kekar layaknya Suzuki Ignis yang sekarang beredar. Sementara basisnya akan menggunakan Suzuki Future S.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8686 seconds (0.1#10.140)