alexametrics

Sepuluh Hal yang Perlu Gamer Tahu dari Konferensi Microsoft Xbox E3 2019

loading...
Sepuluh Hal yang Perlu Gamer Tahu dari Konferensi Microsoft Xbox E3 2019
Microsoft telah melepaskan persenjatan berat untuk menaklukkan para gamer dunia dengan serangkaian pengumuman besar di panggung Xbox E3 2019. Foro/ist
A+ A-
REDMONT - Mengambil keuntungan dari ketidakhadiran Sony di E3 2019, Microsoft telah melepaskan "persenjatan berat" untuk menaklukkan para gamer dunia dengan serangkaian pengumuman besar di panggung Xbox E3 2019.

Di gelaran tersebut telah ada pembicaraan tentang Xbox baru bernama Project Scarlet, Gears 5 terbaru, dan Halo Infinite yang banyak dinantikan gamer. Dan masih banyak lagi kabar baik yang dihembuskan Microsoft.

Dilansir dari laman techlapse.com, inilah 10 (sepuluh) kabar penting yang patut Anda simak dari Konferensi Microsoft Xbox E3 2019:
1. Proyek Scarlett, Xbox Tahun 2020

Konsol rumah baru dari Microsoft akan datang dan nama kode resmi Project Scarlett. Seperti yang diharapkan dari rumor, Scarlett akan mendukung resolusi hingga 8K, framerate hingga 120fps dan ray tracing. Ini semua berkat penggabungan CPU bermerek AMD. Konsol akan tiba menjelang akhir 2020.



2. Xbox 2 Series Controller Elite Nirkabel

Microsoft telah memutuskan untuk menyegarkan kembali Elite Controller-nya dengan mengumumkan versi baru yang disebut Xbox Wireless Elite Controller Series 2.
Dalam versi revisi ini ada banyak fitur tambahan, termasuk kemungkinan menyesuaikan tegangan analog, komponen yang dapat dipertukarkan, otonomi hingga 40 jam putar, dan konektor USB Type-C.

3. Game Xbox Tiba di PC, Xcloud Dijadwalkan Oktober
Selain perangkat keras baru, Microsoft akhirnya memberikan tanggal peluncuran xCloud, layanan streaming game-nya. Hal ini mirip dengan PlayStation Now dan Google Stadia.
Dengan layanan ini, pengguna dapat memanfaatkan cloud Microsoft Azure atau mengubah Xbox One mereka menjadi server xCloud pribadi untuk memainkan judul-judul "perpustakaan" Xbox mereka dengan mudah saat bepergian, bahkan di smartphone. xCloud akan diluncurkan pada bulan Oktober.

Program Beta terbuka tersedia untuk Xbox Game Pass untuk PC, layanan berlangganan tempat gamer dapat memainkan banyak pilihan judul tanpa harus membelinya secara terpisah, semuanya sudah ada di Xbox. Microsoft tampaknya memfokuskan banyak hal pada layanan ini.

Mereka telah mengumumkan banyak game baru yang dihadirkan di E3, termasuk Gears 5, yang akan hadir sejak hari pertama di Game Pass. Selain itu, Xbox Game Pass Ultimate telah diperkenalkan. Fasilitas itu menyediakan akses PC dan Xbox, serta Xbox Live.

4. Halo Infinite Akan Dikembalikan Bersamaan dengan Scarlett

Halo Infinite menangkap perhatian seluruh pengunjung. Bab baru saga Master Chief akan dirilis bersamaan dengan rilis Xbox Scarlett baru pada akhir 2020.

Namu juga akan tersedia di Xbox One dan PC. Untuk saat ini ditampilkan trailer yang disebut "Discover Hope", yang memperkenalkan plot dan menunjukkan desain Master Chief.

5. Gears 5 Dihadirkan Tanggal 10 September

Gears 5 merupakan produk yang sangat dinanti-nantikan. Game akan tiba di Xbox One dan PC pada 10 September 2019.

Gamer juga berkesempatan untuk memainkan pratinjau sepekan sebelumnya untuk anggota Xbox Game Pass Ultimate. Pada game ini, selain mekanik klasik, akan menyertakan mode baru yang disebut "Escape". Bagi mereka yang akan melakukan pre-order game atau bermain dalam minggu pertama peluncuran akan ada permukaan eksklusif bekerja sama dengan Terminator.

6. Cyberpunk 2077 di April 2020 dengan Bintang Tamu Keanu Reeves

CD Project Red menaklukkan panggung Microsoft dengan trailer baru yang menarik dari CyberPunk 2077 yang banyak dinantikan. Setelah bekerja selama bertahun-tahun, game ini akhirnya memiliki tanggal rilis resmi, yaki 16 April 2020.

Keanu Reeves juga muncul di panggung mengumumkan bahwa dia akan menjadi bintang tamu dalam judul CD Red Project. Di sini dia akan diwakili oleh karakter dengan penampilannya tapi disebut "Mr Fusion “.

7. The Outer Worlds Mendarat Pada 25 Oktober

Dengan trailer baru, Obsidian menunjukkan game RPG baru dengan inspirasi dari Fallout tetapi dengan kunci fiksi ilmiah, yang disebut The Outer Worlds. Meskipun merupakan game yang dikembangkan oleh Xbox Game Studios, game akan multiplatform dan tanggal rilis resmi untuk Xbox One, PC dan PS4 pada 25 Oktober tahun ini.

8. Star Wars Jedi: Fallen Order Merapat 15 November


Star Wars Jedi: Fallen Order, yang telah ditampilkan dalam gameplay selama EA Play, dibawa kembali ke panggung Xbox E3 2019 dengan trailer gameplay baru di mana Anda dapat melihat AT-AT beraksi. Akhirnya, tanggal rilis resmi judul ini juga diumumkan, yakni 15 November 2019.

9. Bleeding Edge, Judul Baru yang Menjanjikan dari The Theory of Ninja

Teori Ninja diakuisisi oleh Microsoft tahun lalu. Kini mereka meluncurkan judul baru untuk permainannya yakni Bleeding Edge. Ini adalah permainan aksi multipemain yang mengingatkan kita tentang Team Fortress 2, tapi termasuk di dalamnya pertarungan 4-lawan-4 yang difokuskan pada tubuh. Meskipun game ini masih jauh dari dirilis, alpha teknis pertama akan tersedia untuk diuji pada tanggal 27 Juni.

10. Minicraft Dungeon Trailer Tiba 2020

Microsoft terus mengeksploitasi popularitas judul yang diperoleh Mojang, setelah mengumumkan spin-off tahun lalu. Sekarang gamer akhirnya tahu bahwa itu akan menjadi Minecraft Dungeon.

Dalam judul barunya ini, dunia isometrik Minecraft akan bertemu dengan mekanisme RPG perayap bawah tanah. Cuplikannya terlihat sangat menjanjikan, tapi kita masih belum memiliki tanggal rilis yang tepat, meskipun diperkiraan akan dihadirkan untuk musim semi 2020.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak