alexametrics

ASUS Konfirmasi Ponsel ROG Generasi Kedua Datang Pada 23 Juli

loading...
ASUS Konfirmasi Ponsel ROG Generasi Kedua Datang Pada 23 Juli
ASUS ROG Phone yang diluncurkan tahun lalu hadir dengan refresh layar 90Hz. Nah di edisi keduanya kemampuan penyegaran gambar didorong menjadi 120Hz. Foto/ist
A+ A-
TAIPE - Setelah meluncurkan ponsel gaming, ROG, tahun lalu di bulan Juni, ASUS dilaporkan sudah menyiapkan generasi keduanya. Bahkan ROG 2 telah ditetapkan meluncur pada 23 Juli 2019.

Smartphone gaming ini akan diluncurkan di sebuah acara di Beijing, China. Datang dalam dua varian, pabrikan handphone Taiwan itu membwa model dasar dengan harga Rp9,1 juta.

ASUS juga akan mempromosikan hadnset-nya di ChinaJoy Expo 2019 di Shanghai pada 1 Agustus mendatang. Perusahaan akan memamerkan kemampuan perangkat kepada sekitar 400.000 pemain eSports.



Ponsel ROG yang diluncurkan tahun lalu hadir dengan refresh layar 90Hz. Nah di edisi keduanya kemampuan penyegaran gambar didorong menjadi 120Hz.

Laman GSM Arena mengungkapkan, smartphone membekali diri dengan Snapdragon 855. Prosesor itu akan dipasangkan dengan RAM hingga 12 GB. Peminatnya juga nantinya dapat merasakan sistem pendingin terbaik guna mendinginkan perangkat ketika digeber bermain game dalam durasi lama.

Handphone ROG 2 bakal lebih istimewa lagi. Sebab untuk melahirkan ponsel gaming tersebut, ASUS telah menggandeng Tencent guna mengoptimalisasi kinerjanya saat bermain game populer dari raksasa permainan online tersebut.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak