alexametrics

ASUS Tegaskan Tidak Akan Menyerah di Bisnis Smartphone

loading...
ASUS Tegaskan Tidak Akan Menyerah di Bisnis Smartphone
ASUS meluncurkan ponsel gaming ROG dengan harga masuk di kisaran USD866 tahun lalu. Tahun ini mereka siap meluncurkan ponsel gaming ROG generasi keduanya. Foto/ist
A+ A-
TAIPE - Industri manufaktur smartphone semakin hari kian kompetitif sehingga mengakibatkan banyak perusahaan merasa sulit untuk mengatasi persaingan di beberapa pasar. Tapi bagi ASUS tak ada kata menyerah untuk eksis di pasar handphone manapu.

Pada Desember tahun lalu, bisnis smartphone ASUS secara serius menyeret laba kelompok menyusut. Manajemen langsung mengumumkan restrukturisasi besar-besaran dan merugi USD194 juta.

Beberapa hari lalu pada rapat pemegang saham, Ketua ASUS, Shi Chongxin, sekali lagi berbicara tentang bisnis ponsel. Dia bersikeras bahwa dia tidak akan menyerah pada bisnis teknologi ini. "ASUS tidak akan menggunakan pintu mudah (meninggalkan bisnis ponsel). Meskipun rute ini menarik, upaya pengembangan jangka panjang membuatnya tidak mudah,​​” ujarnya.



Untuk pilihan ASUS saat ini, Shi Chongxin mengatakan, pihaknya lebih suka fokus pada "sulit untuk melakukan" penelitian berkelanjutan dan pengembangan berbagai produk. Saat ini, bisnis smartphone ASUS dipimpin oleh Shi Chongxi secara pribadi.

ASUS meluncurkan ponsel gaming ROG dengan harga masuk di kisaran USD866 tahun lalu. Tahun ini mereka siap meluncurkan ponsel gaming ROG generasi keduanya.Menurut berita terbaru, Tencent Games secara resmi menandatangani kontrak dengan para pemain ROG untuk melakukan kerja sama mendalam pada ponsel gaming di China daratan. Ini berfokus pada pengoptimalan konten game pada perangkat keras untuk memberikan pengguna pengalaman bermain game yang lebih baik.
Lalu kedua belah pihak akan memasukkan kelebihan masing-masing dan pada akhinya meluncurkan ponsel gaming ROG 2. Perangkat akan dirilis di Jingdong pada Juli tahun ini juga.

Selain perangkat keras yang kuat, ROG Gaming Phone 2 merupakan yang pertama di China yang mendukung kecepatan penyegaran layar hingga 120Hz untuk memenuhi permintaan lebih tinggi dari pemain berpengalaman.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak