alexametrics

LG Dikabarkan Rilis Ponsel Stylus Stylo 5 Pada Tanggal 15 Juli

loading...
LG Dikabarkan Rilis Ponsel Stylus Stylo 5 Pada Tanggal 15 Juli
LG Stylo 5 mempertahankan pemindai sidik jari di bagian belakang, dengan kontrol volume di sebelah kiri dan tombol power di sebelah kanan. Sayangnya, render baru tidak menampilkan bagian atas dan bawah handset. Foto/Android Headlines
A+ A-
SEOUL - Perangkat menengah LG, Stylo 4 dirilis pada Juni tahun lalu. Dan pada bulan Juni ini, dalam beberapa hari terakhir, bermunculan rumor tentang handphone sekuelnya.

Belakangan ponsel tersebut diduga akan diluncurkan pada 15 Juli mendatang. LG Stylo 5 kemarin hadir dalam beberapa render atau rekayasa gambar berdasarkan bocoran yang ada.
LG Dikabarkan Rilis Ponsel Stylus Stylo 5 Pada Tanggal 15 Juli

Dilihat dari gambar, laman Android Headlines menyatakan, desain perangkat terlihat cukup dekat dengan pendahulunya. Perbedaan utama terletak pada desain kamera. Pada Sylo 5, LG memutuskan untuk menyatukan kamera utama dan lampu kilat LED, alih-alih ditempatkan secara terpisah seperti pada Stylo 4.

Ketika bicara kesamaannya, LG Stylo 5 mempertahankan pemindai sidik jari di bagian belakang, dengan kontrol volume di sebelah kiri dan tombol power di sebelah kanan. Sayangnya, render baru tidak menampilkan bagian atas dan bawah handset.
LG Dikabarkan Rilis Ponsel Stylus Stylo 5 Pada Tanggal 15 Juli

Namun render casing yang bocor beberapa hari lalu mengungkapkan keberadaan port USB C, jack headphone 3,5 mm dan slot untuk Stylus. Spesifikasinya kemungkinan segera terungkap, terlebih menjelang tanggal peluncuran. Yang jelas pasar berharap ada sesuatu yang luar biasa untuk handset entry-level tersebut.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak