alexametrics

Peugeot 2008 Facelift Mulai Tebar Pesona di Eropa

loading...
Peugeot 2008 Facelift Mulai Tebar Pesona di Eropa
Peugeot 2008 Terbaru/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Pabrikan Peugeot merilis foto-foto generasi terbaru dari crossover 2008 Facelift. Model yang didasarkan pada hatchback 208 itu dikabarkan akan melakukan debutnya.

Dilansir Carscoops model anyar ini mendapat sentuhan desain baru seperti pada bumper depan dan belakang. Spion 2008 terbaru ini juga dibuat lebih besar, sementara bagian grille mengikuti garis yang diadopsi Peugeot 208.

Peugeot 2008 akan diperkuat jantung mekanis 1,2 liter tiga silinder turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 110 bhp. Kamungkinan model anyar ini akan ditawarkan dengan pilihan mesin lainnya seperti 1,6 liter e-HDI diesel dengan daya mencapai 92 hp.



Selain itu akan disodorkan pula mesin 1.2 liter naturally aspirated dengan tenaga 82 bhp serta 1.6 liter turbocharged THP dengan power 156 bhp.

Menurut kabar yang berkembang, sistem penggerak empat roda (AWD) akan ditawarkan pada varian tertinggi. model itu juga akan dilengkapi fitur Grip Control seperti yang digunakan Peugeot 3008. Belum ada konfirmasi resmi mengenai harga jualnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak