alexametrics

Tencent Games Gelar Pembaruan PUBG Mobile

loading...
Tencent Games Gelar Pembaruan PUBG Mobile
Tencent Games dan PUBG Corporation merancang pembaruan software supaya gamer bisa lebih menikmati permainan yng ada
A+ A-
LOS ANGELES - Kabar gembira dihembuskan developer PUBG Mobile, Tencent Games. Kini pemain game online di seluruh dunia dapat merasakan pengalaman memainkan gameplay deathmatch secara tim di plarform game populer tersebut.

Mode yang dibuat sebagai bagian dari inovasi besar-besaran ini dirilis Tencent Games dan PUBG Corporation pada 13 Juni 2019. Untuk pertama kalinya, PUBG Mobile menawarkan mode pertempuran baku tembak cepat 4v4 yang mendebarkan, disertai beberapa fitur tambahan lainnya.

Mode deathmatch baru tersebut menantang pemain PUBG Mobile untuk berkomunikasi, bekerja sama, dan berpikir cepat meraih Chicken Dinner. Mode yang tersedia baik dalam Perspektif Orang Pertama (FPP) dan Perspektif Orang Ketiga (TPP) ini, setiap tim berlomba untuk mendapatkan hasil terbanyak dengan fitur respawn atau dikenal juga sebagai "hidup kembali".



Dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, mode deathmatch hanyalah salah satu dari inovasi besar PUBG MOBILE. Dalam pembaruan ini, terdapat pula hadiah bertema Godzilla: King of the Monsters, penambahan gameplay dan penyeimbangan penting lainnya.
Rincian pembaruan konten yang dirilis pada mode ini, antara lain:Upgraded Control Settings
FPP dan TPP sekarang memiliki pengaturan kontrol unik untuk meningkatkan kontrol kustomisasi di layar, termasuk tombol-tombol baru khusus untuk melompat dan memanjat.

Godzilla: King of the Monsters Theme
Sebagai bagian kolaborasi PUBG Mobile dengan Godzilla: King of the Monsters, tema Godzilla yang menakutkan hadir di lobby background, disertai beberapa event tematik, hadiah, dan lainnya.

Vikendi Footprints
Pemain sekarang dapat berperan sebagai detektif untuk melacak keberadaan musuh-musuh mereka dengan tambahan fitur jejak kaki di salju pada peta Vikendi.

Third-Party Anti-Cheat System
Sebuah aplikasi baru telah ditambahkan guna mendeteksi dan melaporkan perilaku curang pemain melalui sistem emulator dan pengubah.

Fresh Achievement Challenges
Pemain dapat menantang diri untuk mendapatkan pencapaian baru dalam gelombang uji coba pada mode tim deathmatch, seperti initial kills and final kills, jumlah kemenangan dan banyak lagi.

Additional Social Features
Pembaruan kali ini juga memperkenalkan beberapa fitur sosial baru, termasuk showcase MVP di akhir pertandingan, peningkatan sistem lemari penyimpanan portabel, hadiah-hadiah popularitas, peringkat karisma, dan lainnya.

Seiring pertumbuhan PUBG Mobile menjadi salah satu mobile game paling populer di dunia, game ini dikembangkan khusus untuk menyediakan lingkungan gaming yang lebih baik dan proaktif dalam membangun ekosistem game online seimbang dan berkelanjutan. PUBG Mobile memperkenalkan sistem “Gameplay Management” baru dimana pemain akan diminta untuk mengonfirmasi usia mereka agar mengaktifkan Manajemen Gameplay ketika mereka login untuk pertama kalinya.

Sementara, pemain di bawah usia 18 tahun harus membaca serta mengerti akan peraturan permainan sebelum mereka dapat mulai bermain. Selain itu, sistem akan menampilkan pemberitahuan pop-up tentang waktu bermain game, untuk mengingatkan pemain agar beristirahat atau menghentikan permainan.

Sistem Manajemen Gameplay telah diterapkan baru-baru ini di daerah-daerah tertentu, seperti negara-negara Asia dan Afrika Utara, termasuk Indonesia, India, Nepal, Uni Emirat Arab, Qatar, Kuwait, Irak, Arab Saudi, dan Mesir. Sistem Manajemen Gameplay akan diaplikasikan di pasar lain secara bertahap.

Setelah pencapaian PUBG Mobile yang kini telah diunduh lebih dari 400 juta kali dan memiliki 50 juta pengguna aktif harian. Game melanjutkan pencapaiannya dengan menjadi nominasi pada penghargaan akhir tahun 2018, seperti "Mobile Game of the Year" di Golden Joysticks di antara beberapa nominasi lainnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak