Oppo Pertemukan Para Pengembang Aplikasi di Indonesia

Rabu, 19 Juni 2019 - 22:38 WIB
Oppo Pertemukan Para Pengembang Aplikasi di Indonesia
Oppo Pertemukan Para Pengembang Aplikasi di Indonesia
A A A
JAKARTA - Oppo Developer Day akan dilangsungkan besok di Hotel Mulia, Jakarta. Acara dipenuhi beragam kegiatan, diskusi, dan keterlibatan bermanfaat dengan tujuan memberikan kontribusi penting dan proses pembelajaran secara terpadu.

Beragam presentasi menarik dan bermanfaat akan dipimpin kepala Oppo global, seperti Liu Xiaobo (Head of Oppo Global Internet Business), Xu Liting (Head of Global APP Market, Oppo), Xue Sheng (Business Development Director of Global Game Center Oppo), dan masih banyak lagi. Bila Anda berminat, bisa mendaftarkan diri dengan mengunjungi situs www.oppodeveloperday.com.

“Acara perdana dalam sejarah Oppo di Indonesia ini akan menjadi kesempatan langka bagi para pengembang untuk berinteraksi dengan para tokoh ikonik penting di bidang teknologi ponsel pintar,” kata Alinna, Marketing Director, Oppo Indonesia di Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Dikatakan Alinna, acara ini menjadi platform yang sangat besar bagi para pengembang untuk terlibat dalam diskusi yang bermakna. Terutama seputar perkembangan terbaru dengan maksud membangun kolaborasi industri konstruktif.

“Oppo mengundang pengembang di seluruh Indonesia untuk berkontribusi dan menjadikan acara ini sukses besar,” harap Alinna.

Ada empat hal penting yang dinantikan para peserta yang merupakan pengembang aplikasi:
1. Mantapkan Masa Depan

Bersama Oppo ingin secara aktif berinvestasi dalam kapabilitas perangkat lunak dan platform pengembang aplikasi. Juru bicara perusahaan akan mengumumkan berbagai pembaharuan perangkat lunak yang akan diperkenalkan perusahaan di masa mendatang.

2. Dialog Bermanfaat
Tokoh-tokoh penting dari kantor internasional Oppo bakal terlibat dan berinteraksi secara langsung dengan komunitas pengembang Indonesia. Para ikon cerdas ini akan mengupas lebih lanjut dan mendalam mengenai beragam topik menarik, mulai dari operasi dan layanan pengembang Oppo hingga layanan khusus lokal.

3. Dukungan Influencer Teknologi
Bersama pengembang aplikasi di seluruh Indonesia, acara ini akan menjadi tuan rumah bagi beberapa influencer teknologi terkemuka di Indonesia untuk berinteraksi secara langsung dengan pengembang dalam negeri. Mereka bisa membahas topik-topik utama yang terkait dengan pasar aplikasi di Indonesia.

4. Kontes Berhadiah Menarik
Kompetisi sosmed Twitter dan Instagram akan diselenggarakan pada saat acara berlangsung. Peserta dengan jumlah tweet tertinggi, unduhan tertinggi, serta interaksi teraktif akan terpilih sebagai pemenang. Peserta berkesempatan memenangkan ponsel Oppo Reno.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0603 seconds (0.1#10.140)