alexametrics

Trafik Kunjungan Blibli.com Naik Dua Kali Lipat Selama Ramadan

loading...
Trafik Kunjungan Blibli.com Naik Dua Kali Lipat Selama Ramadan
Selama bulan Ramadan tingkat kunjungan pada aplikasi dan website Blibli.com meningkat hingga dua kali lipat. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Trafik kunjungan pada aplikasi dan website Blibli.com selama bulan Ramadan meningkat hingga dua kali lipat. Head of Public Relations Blibli.com, Yolanda Nainggolan juga mencatat terjadi peningkatan pada download aplikasi.

"Kami juga sangat senang dengan peningkatan download aplikasi yang meningkat hingga 70% pada bulan Ramadan dibandingkan bulan sebelumnya di tahun ini," kata Yolanda di Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Dia menyebutkan, peningkatan juga terjadi baik pada transaksi maupun Gross Merchandise Value (GMV). Masing-masing meroket 180% dan 120%.



"Kenaikan paling signifikan terlihat pada transaksi Blibli Mart (groceries) dan penyumbang kenaikan terbesar pada GMV adalah handphone dan tablet," sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Deputy CMO Blibli.com Andy Andrian mengatakan setiap bulan Ramadan memang selalu ada peningkatan dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.

"Ramadan justru naik di bulan sebelumnya. Tapi memang pasca-Lebaran ya agak turun, seperti sekarang ini agak turun. Kemudian naik lagi di bulan Juli. Jadi kalau di Ramadan kemarin trafik masih bagus-bagus aja," katanya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak