Wuling Genapkan Jumlah Jaringan Dealer 3S di Sumatera Selatan

Kamis, 20 Juni 2019 - 12:01 WIB
Wuling Genapkan Jumlah Jaringan Dealer 3S di Sumatera Selatan
Wuling Genapkan Jumlah Jaringan Dealer 3S di Sumatera Selatan
A A A
LUBUK LINGGAU - Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan eksistensinya di pasar automotif Sumatra Selatan. Mereka baru saja meresmikan outlet dealer Wuling Maju Motor Lubuk Linggau.

Menggandeng PT Maju Global Motor, pabrikan automotif asal China itu mengusung konsep 3S (Sales, Aftersales, dan Spare Part) pada dealer resminya ini. Kehadirannya diharapkan dapat melayani penjualan serta layanan purnajual yang optimal bagi pelanggan di area setempat.

“Diresmikannya Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menandai komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen, khususnya di Sumatera Selatan. Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, outlet ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menempati lahan seluas 2.025 meter persegi di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II No. 6-9, Lubuk Linggau Selatan. Dealer mampu menampilkan 3 unit lini produk Wuling di area showroom berukuran 284 meter persegi. Tidak hanya itu, outlet turut menyediakan beragam fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung mulai dari koneksi WiFi gratis, hingga ruang bermain anak.

Untuk mendukung layanan purnajual, Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menyediakan 4 unit service bay dengan dukungan mekanik berpengalaman, serta fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). Dealer ini beroperasi pada Senin-Jumat mulai pukul 08.00-17.00 WIB, Sabtu (08.00-15.00), serta Minggu (09.00-14.00).

“Pembukaan secara resmi Wuling Maju Motor Lubuk Linggau merupakan wujud komitmen Wuling bersama dengan kami mitra dealer untuk terus berkembang, menghadirkan produk andalan bagi masyarakat serta memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen, khususnya yang berada di Lubuk Linggau, Sumatra Selatan. Dengan ini, pelanggan lebih mudah mengakses produk Wuling serta memperoleh pelayanan purna jual,” tutur Romi Yunas, Operation Manager Wuling Wilayah Sumatera.

Melalui peresmian ini, Wuling kini memiliki dua jaringan dealer yang berada di Sumatra Selatan. Masing-masing Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2906 seconds (0.1#10.140)