General Motor Mulai Tergiur Memproduksi Hummer Bertenaga Listrik

Kamis, 20 Juni 2019 - 14:00 WIB
General Motor Mulai Tergiur Memproduksi Hummer Bertenaga Listrik
General Motor Mulai Tergiur Memproduksi Hummer Bertenaga Listrik
A A A
CHICAGO - Orang-orang di General Motors dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk membawa merek Hummer ke dalam tenaga listrik. Dugaan ini dimunculkan oleh laman Bloomberg berdasarkan keterangan orang dalam.Laman Motor1 menyebutkan, kabar ini masih sebatas rumor karena masih belum melewati percakapan internal perusahaan. Jika benar Hummer benar-benar kembali membuat EV, maka modelnya tidak akan tiba begitu saja selama beberapa tahun ke depan.
Orang dalam berbicara dengan Bloomberg percaya, nama Hummer memiliki sikap "kasar" yang bisa saja ideal untuk memasarkan SUV listrik. Agar gagasan itu berhasil, para pemasar perlu melewati koneksi publik antara Hummer dan kendaraan-kendaraan mewah seperti H1 dan H2. General Motors juga perlu mencari tempat untuk menjual merek baru karena menurut Bloomberg, perusahaan tidak perlu ingin menciptakan dealer khusus seperti untuk inkarnasi marque sebelumnya.

Satu kemungkinan terkait pembuatan mobil listrik tersebut, menurut laporan ini, teknologi Hummer bisa jsa menggunakan apa yang diterapkan dalam pikap elektrik GM mendatang. Sayangnya truk listrik GM juga tidak terlalu dekat dengan jalur produksi.Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Presiden GM, Mark Reuss mengatakan, perusahaan ingin penawarannya memiliki harga yang setara dengan pikap yang ada. Tentunya masih dapat berjalan sejauh mungkin tanpa memberikan pengemudi rasa khawatir perlu menunggu untuk mengisi ulang daya.
GM sendiri diduga memiliki crossover listrik yang sedang dikembangkan. Pembuat mobil sudah mengonfirmasi rencana untuk membangun EV berikutnya di Pabrik Orion, yang saat ini merakit Chevrolet Bolt.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1668 seconds (0.1#10.140)