alexametrics

Eksekutif Samsung Klaim Galaxy Fold Sudah Siap Dikenalkan ke Publik

loading...
Eksekutif Samsung Klaim Galaxy Fold Sudah Siap Dikenalkan ke Publik
Eksekutif Samsung memastikan Galaxy Fold sudah siap untuk dikenalkan secara resmi ke publik. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung masih belum mengonfirmasi kapan layar lipat pertamanya, Galaxy Fold, akan dijual. Smartphone tersebut seharusnya telah terdaftar di Amerika Serikat pada 26 April lalu.

Namun pabrikan secara resmi mengakui adanya masalah pada beberapa model tinjauan oleh para reviewer. Lalu memutuskan menunda penjualan smartphone tersebut.

Samsung menarik kembali semua perangkat ulasan dan berjanji untuk mengatasinya. Hal itu diikuti oleh deskripsi terperinci tentang perubahan Samsung ke Galaxy Fold.
Lama tak ada kepastian, akhirnya ada titik terang tentang nasib Samsung Galaxy Fold. Seorang eksekutif Samsung mengatakan Galaxy Fold sudah siap memasuki pasar.



"Sebagian besar masalah tampilan telah diselesaikan dan Galaxy Fold siap untuk go public," ungkap Kim Sung-chul, Wakil Presiden Samsung Display dalam pidato di Korea Information Display Association, seperti dikutip oleh laman Giz China.

Kim juga menyebutkan, dirinya memiliki harapan tinggi untuk perangkat tersebut. "Pada rilis Galaxy Fold, ponsel akan menerima banyak perhatian di pasar," ucapnya yakin.

Dikatakannya, Samsung harus membawa model yang sempurna tanpa kekurangan dan bug. Selain itu, dilaporkan bahwa Samsung Display sudah memasok display untuk Galaxy Fold.

Eksekutif Samsung juga memperkirakan tampilan yang dapat dilipat akan berkembang pesat di masa mendatang. "Kami membutuhkan tampilan ultra-portabel, ultra-imersif, dan ultra-cerdas di era 5G," ujar Kim.

Dia percaya pada tiga kata kunci yang akan menjadi ciri tampilan di masa depan, yaitu rollable, stretchable, dan desain khusus.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak