alexametrics

Pemudah Pengunjung, Tiket IMX 2019 Dijual Online

loading...
Pemudah Pengunjung, Tiket IMX 2019 Dijual Online
Indonesia Modification Expo (IMX) 2019. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku host Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 menyatakan bila persiapan expo modifikasi itu sudah semakin rampung. Salah satunya adalah dengan dimulainya penjualan tiket masuk secara online yang dibuka sejak 17 Juni 2019 atau tiga bulan sebelum IMX 2019 digelar (28-29 September) di Balai Kartini, Jakarta.

Program penjualan tiket online atau yang disebut IMX 2019 Presale Ticket itu secara resmi diinformasikan melalui akun Instagram @imx.id, sebagai jawaban atas banyaknya pertanyaan dan permintaan khalayak terhadap penjualan tiket expo modifikasi tahun kedua tersebut.

“Kami menyambut positif respon tersebut, dan segera meluncurkan program IMX 2019 Presale Ticket sekurangnya 3 bulan sebelum expo berlangsung. Sejak tahun lalu kami memang membuat konsep penjualan tiket secara online dengan benefit yang menguntungkan pengunjung. Nah, tahun ini benefit tersebut kami tambah lagi, semua tiket yang dijual juga termasuk tiket giveaway dan supergiveaway” sambut Andre Mulyadi, Project Director IMX.



Pembelian tiket secara online dalam waktu terbatas ini mendapat potongan harga khusus dan tak perlu lama mengantri di ticket box pada saat acara berlangsung. Untuk diketahui, on the spot ticket akan dijual masing-masing Rp 75 ribu (General Ticket) dan Rp 100 ribu (Special Guest Ticket).

IMX 2019 setiap harinya akan dibuka untuk umum pada pukul 10:00 WIB, kecuali untuk para pemegang Special Guest Ticket, dapat masuk lebih awal yaitu pukul 09.00 WIB. Di hari pertama maupun kedua pemegang Special Guest Ticket dapat menjadi yang pertama memperoleh kesempatan membeli komponen aftermarket dan modifikasi limited dengan potongan harga super murah pada beberapa booth tenant yang diincar, begitu juga akses ke garage sale, dan IMX limited merchandise yang sudah ditunggu selama setahun.

“Kami memiliki tenant lengkap, mulai dari sarung mobil, air suspension, rem kompetisi, velg dan ban, audio mobil, car care, interior mobil, peralatan bengkel, pengecatan mobil, autolighting, racing parts, body kit, bahkan hingga produk lifestyle khas otomotif seperti sneakers maupun diecast. Kami juga menjamin parts aftermarket dan modifikasi harganya akan lebih murah di IMX,” jelas Andre.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak