alexametrics

Tongkrongan Bongsor, Lexus GX Facelift Gendong V8 4.6 Liter

loading...
Tongkrongan Bongsor, Lexus GX Facelift Gendong V8 4.6 Liter
Lexus GX. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Produsen mobil Lexus baru-baru ini melahirkan generasi terbaru dari Lexus GX Facelift. Model terbaru ini mengalami penyegaran cukup signifikan terutama pada tampak depannya.

Dilansir Autoevolution, tampang depan Lexus GX kini mengadopsi Sprindle grille yang membuatnya terlihat semakin gagah. Dibalut dengan aksen krom, kesan elegan pun kian terasa pada mobil premium asal Jepang ini.

Mobil ini juga mendapat sentuhan baru seperti pada lampu kabut dan revisi pada lampu depan dan belakang. Bahkan mobil premium ini telah mengaplikasi daytime running lights (DRL) LED di bagian depan.



Ruang kabin juga mengalami pembenahan. Trim Lexus GX telah diperbarui serta pengadopsian sistem infotainment baru dengan layar sentuh delapan inci.

Sementara itu, sebuah paket premium juga ditawarkan Lexus untuk mobil ini. Paket tersebut berupa jok perforated dengan pemanas dan berventilasi pada bagian depan. Selain itu terdapat pula tri-zone climate control system, Intuitive Parking Assist dan GPS.

Varian GX Luxury hadir lebih 'wah' dengan suspensi udara yang dapat beradaptasi dengan permukaan jalan, Intuitive Parking Assist dan Blind Spot Monitor dengan Rear Cross Traffic Alert. Tidak hanya itu, GPS dan velg 18 inci juga melengkapi tipe ini.

Soal jantung mekanis Lexus GX diperkuat mesin V8 4.6 liter yang sanggup menyemburkan tenaga 301 bhp dengan torsi 445 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi enam percepatan otomatis.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak