alexametrics

BMW Motorrad Bersiap Hadirkan S1000RR Tahun Depan

loading...
BMW Motorrad Bersiap Hadirkan S1000RR Tahun Depan
BMW S1000RR. FOTO/ Ist
A+ A-
BERLIN - BMW Motorrad telah mengajukan paten baru S1000RR terbaru, generasi terbaru motor gede (Moge) S1000RR akan dilepas tahun 2020.

Dari gambar yang tersebar, terlihat beberapa ubahan yang dilakukan BMW, salah satunya dari tampilan desain headlamp depan yang kini bertampang tajam memberi kesan sangar dan sporti. Terdapat dua lampu utama dibagian depan menjadi simbol pembaharuan untuk generasi terbaru S1000RR.

Mengutip dari Motor1, gambar beredar juga memperlihatkan ubahan pada rangka yang menggunakan penopang subframe teralis. Selain memperkuat tunggangan makin kokoh, langkah ini diklaim untuk mereduksi bobot tunggangan sport untuk pengalaman berkendara makin yahud.




Sektor pacu kabarnya juga mendapat beberapa ubahan, sayangnya BMW sepertinya masih menutup rapat terhadap informasi tersebut, namun mesin mempertahankan sektor pacu konfigurasi 4 silinder inline. Knalpot pada model terbaru juga diketahui memiliki dimensi lebih kecil dengan versi lamanya.

Generasi baru S1000RR juga akan memiliki instrumen panel dengan berbagai warna atraktif, yang seluruh perangkat elektronik menggunakan perangkat digital.

BMW S1000RR diklaim, motor sangat nyaman untuk dikendaraai dan juga memiliki power yang besar.

Namun sayangnya, konsumen harus tetap bersabar jika ingin memiliki BMW S1000RR.

Soal harga, pihak pabrikan berjanji, S1000RR akan dilepas dengan harga yang kompetitif dengan motor sport lain produksi Jepang.

Motor yang juga akan diturunkan dalam ajang superbike ini tersedia dalam dua varian warna, putih biru, dan merah metalik.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak