alexametrics

Hadir di Android dan iOS, Upbit Luncurkan Program Referal

loading...
Hadir di Android dan iOS, Upbit Luncurkan Program Referal
Ilustrasi Bitcoin. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Upbit Indonesia meluncurkan fitur baru program referal yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna web dan aplikasi Upbit baik Android maupun iOS. Dengan program referal ini, para pengguna Upbit akan mendapatkan 50% dari biaya transaksi yang dihasilkan oleh pengguna baru yang sudah menggunakan kode referral miliknya. Selain itu pengguna baru Upbit yang mendaftar dengan kode referal sebelum 11 Juli 2019 juga bisa mendapatkan 25% pay-back biaya transaksi.

Pengguna Upbit dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan menggunakan tautan referal, kode referensi, maupun kode QR. Tidak ada batasan jumlah teman maupun hadiah yang dapat menggunakan kode dari program referal ini. Hadiah pasar (IDR / BTC / ETH / USDT) akan dibayarkan setiap bulan pada hari ke-15 di bulan berikutnya selama rentang 90 hari. Sedangkan bagi para pengguna baru yang mendaftar melalui program referal akan mendapatkan pay-back biaya perdagangan pada 15 September 2019.

"Upbit sepenuhnya diinvestasikan untuk mendukung proyek-proyek blockchain Indonesia. Program referal ini menunjukkan komitmen kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna Upbit tetapi juga untuk turut serta mengembangkan ekosistem blockchain Indonesia," kata Alex Kim, CEO Upbit APAC dalam keterangan persnya di Jakarta.



Dunamu Inc. telah meluncurkan Upbit pada Oktober 2017. Melalui kemitraan eksklusifnya dengan Bittrex, Upbit saat ini menawarkan hampir 200 aset-kripto untuk diperdagangkan. Upbit merupakan bursa ketiga terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan oleh Blockchain Transparency Institute pada Desember 2018 dan telah mendapatkan sertifikasi dari organisasi keamanan informasi internasional dan domestik terpercaya. Upbit saat ini tersedia di Korea Selatan, Singapura, dan Indonesia.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak