Segarkan Perangkat, realme 3 Datang ke Indonesia dengan Warna Baru

Sabtu, 22 Juni 2019 - 07:30 WIB
Segarkan Perangkat, realme 3 Datang ke Indonesia dengan Warna Baru
Segarkan Perangkat, realme 3 Datang ke Indonesia dengan Warna Baru
A A A
JAKARTA - Hadir belum lama di Indonesia, realme sudah mendapat tempat di pasar smartphone Tanah Air. Bahkan realme 3 diklaim mencatat pengiriman signifikan.

Guna meningkatkan kecintaan pelanggan terhadap produknya, realme melakukan penyegaran pada jajaran realme 3 di Indonesia. Pabrikan asal China yang berbasis di India itu memberikan pilihan warna baru yang menarik yakni Diamond Red.

Melengkapi dua warna Dynamic Black & Radiant Blue yang telah hadir sebelumnya, realme 3 Diamond Red masih mengadopsi 3D Gradient Unibody Design. "Realme 3 Diamond Red dihasilkan dari perpaduan dua lapisan warna merah dan biru, menciptakan kombinasi warna yang menarik jika dilihat dari segala sudut," kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA dalam keterangan resminya di Jakarta.

Lebih lanjut dikatakan, realme 3 Diamond Red juga masih membawa semua kelebihan dan harga yang sama dengan realme 3 “Power Your Style”. Perangkat ditenagai oleh prosesor AI master MediaTeK Helio P60, dilengkapi dengan baterai besar 4.230 mAh, dan kamera belakang ganda 13 MP + 2 MP dengan fitur flagship Nightscape & Chroma Boost.

"Realme 3 Diamond Red akan tersedia dalam dua pilihan memori internal, RAM 3 GB + 64 GB ROM (penyimpanan bawaan), dan 4 GB + 64 GB dengan layar penuh dewdrop notch 6,2 inci dan tiga slot SIM yang dapat di-upgrade hingga 256 GB," katanya menjelaskan.

Dengan slogan Power Your Style, realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen pasar handphone Rp2 jutaan. Tidak hanya itu, unit memiliki inovasi desain terbaru dengan desain unibody 3D dan gradasi warna memesona yang sekarang memiliki tiga pilihan warna, Dynamic Black, Radiant Blue dan Diamond Red.

"Realme 3 juga dilengkapi Mode Nightscape yang dapat membantu pengguna mendapatkan hasil gambar terbaik pada kondisi kurang cahaya. Mode Chroma Boost pada realme 3 juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan foto yang memiliki detail gambar lebih tajam, kaya warna, dan menghasilkan eksposur yang lebih seimbang," paparnya.

Dia menambahkan, kaum muda Indonesia bisa mendapatkan realme 3 Diamond Red dengan opsi RAM 4 GB + 64 GB yang mulai dijual pada 26 Juni 2019 di jaringan toko ritel offline realme di seluruh Indonesia. Sementara opsi 3 GB + 64 GB akan mulai dijual 1 Juli 2019 di platform online.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5137 seconds (0.1#10.140)