alexametrics

LG Luncurkan G8 ThinQ di Kampung Halaman ASUS dan HTC

loading...
LG Luncurkan G8 ThinQ di Kampung Halaman ASUS dan HTC
LG berencana meluncurkan G8 ThinQ di Taiwan pada akhir bulan ini. Handphone diharapkan segera menyambangi pasar negara lain. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - LG telah mengumumkan G8 ThinQ di pameran MWC 2019 pada Februari lalu. Sekarang mereka hampir siap untuk benar-benar meluncurkannya.Pabrikan Korea itu berencana mengadakan acara peluncuran untuk G8 ThinQ di Taiwan, kampung halaman ASUS dan HTC pada 28 Juni nanti. Harapannya, handphone cepat menyebar ke lebih banyak pasar setelah merapat ke Taiwan.
Seperti kita ketahui, G8 ThinQ memiliki layar sentuh OLED 1080x2248 6,2 inci, chipset Snapdragon 855, RAM 6 GB, 64 GB atau 128 GB ruang penyimpanan bawaan yang dapat di-upgrade. Pada kamera belakang, pengaturan tiga kamera belakang terdiri dari sensor 12 MP f/1.5 standar, 12 MP f / 2.4 telephoto dengan zoom 2x, dan 13 MP ultra-lebar.

Sedangkan sensor selfie-nya beresolusi 8 MP dan kamera ToF tambahan di depan untuk memungkinkan pembacaan gerakan tangan. Lalu daya listriknya dipasok baterai berkapasitas 3.550 mAh dengan sistem operasi Android 9 Pie.

LG G8 ThinQ bakal ditawarkan dalam balutan warna Carmine Red, New Aurora Black, dan New Moroccan Blue. Sementara daya tahan air dan debu perangkat masuk kategori IP68 dan MIL-STD 810G.



Perangkat memiliki 32-bit Hi-Fi Quad DAC, teknologi Crystal Sound OLED, dan dukungan untuk kedua Face ID Wajah yang lebih aman daripada menjalankan implementasi Android pabrik, serta Hand ID (keduanya dimungkinkan dengan memasangkan kamera selfie RGB dengan sensor ToF).
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak