Xiaomi Perkenalkan CC Series, Seri Baru yang Unggulkan Estetika

Minggu, 23 Juni 2019 - 11:03 WIB
Xiaomi Perkenalkan CC Series, Seri Baru yang Unggulkan Estetika
Xiaomi Perkenalkan CC Series, Seri Baru yang Unggulkan Estetika
A A A
BEIJING - Xiaomi mengumumkan seri smartphone terbarunya yang diberi nama Mi CC. Produk seri terbaru itu merupakan hasil kolaborasi Xiaomi dengan Meitu. Smartphone pertama yang dirilis dari seri CC yakni Mi CC9e.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (22/6/2019), smartphone seri CC diperkenalkan langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun. Vendor asal China itu menjelaskan bahwa pemilihan nama CC dilakukan sebagai wujud dari smartphone tersebut yang colorful and creative.

Smartphone ini dikembangkan oleh tim Chic dan Cool 90 dari Xiaomi dan Meitu.

Lebih lanjut, Jun mengatakan, angka 9 pada Mi CC9e berarti usia dari kedua perusahaan, Xiaomi dan Meitu, yakni sembilan tahun.

Smartphone Xiaomi CC akan menjadi merek ketiga perusahaan setelah ponsel Redmi dan Mi. Ini bakal menjadi smartphone dengan seri yang berbeda. Pasalnya, smartphone ini dirancang sebagian oleh mahasiswa seni.

Hal tersebut diwujudkan pada desain ponsel yang cantik dan elegan dengan warna pink mutiara. Ponsel baru ini akan memiliki konsep estetika baru "Xiaomi X Meitu AI Aesthetics Lab", yang menggabungkan perangkat keras kamera canggih dengan beauty technology.

Kemungkinan ponsel ini akan menerapkan lebih banyak filter kecantikan dan mesin AI untuk meningkatkan kualitas foto.

Kendati demikian, mengingat ponsel ini begitu mengandalakan estetikanya, banyak yang beranggatapan bahwa seri ini akan memiliki spesifikasi yang biasa saja.

Untuk itu kita tunggu saja kehadiran CC9 dengan kamera flip itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7455 seconds (0.1#10.140)