alexametrics

Video Promo Pertama Xiaomi Mi CC Terpublikasi, Render CC9e Muncul

loading...
Video Promo Pertama Xiaomi Mi CC Terpublikasi, Render CC9e Muncul
Render Mi CC9e yang terkesan resmi, ikut muncul juga dengan memberikan publik tampilan yang lebih rinci pada perangkat keras. Ponsel terlihat sangat mirip Mi 9 dengan lekukan kamera yang lebih mulus dari Mi 9 SE. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Xiaomi baru saja mengumumkan seri smartphone CC yang membidik pasar kaum muda. Kemarin perusahaan mem-posting video promo di akun Weibo dengan tampilan seseorang mengambil beberapa foto narsis bocah pemegang "rekor" internet dengan CC9e.
Video Promo Pertama Xiaomi Mi CC Terpublikasi, Render CC9e Muncul

Dari teaser tersebut terlihat skenario seorang perwakilan perusahaan menggunakan CC9e untuk melihat foto-foto seseorang publik figur. Semua orang ingin berfoto selfie dengan anak tersebut dan karenanya perwakilan Xiaomi masuk untuk "pemotretan resmi" dengan CC9e.

Sementara itu, render Mi CC9e yang terkesan resmi, ikut muncul juga dengan memberikan publik tampilan yang lebih rinci pada perangkat keras. Ponsel terlihat sangat mirip Mi 9 dengan lekukan kamera yang lebih mulus dari Mi 9 SE.

Laporan sebelumnya menunjukkan handphone memiliki layar 6,39 inci pada CC9e dan melihat materi video sepertinya bocoran itu memang tepat. Swafoto yang dimaksud diambil dengan apa yang seharusnya menjadi kamera depan 32 MP, sedangkan penembak 48 MP dilaporkan sebagai sensor utama di bagian belakang.Spesifikasi awal lainnya yang bocor di antaranya, Snapdragon 712 SoC dan baterai 4.000 mAh. Dengan pengumuman kemarin dan perkembangan hari ini, ponsel diprediksi segara diluncurkan kepada publik.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak