alexametrics

Google Semakin Rajin Sebar Bocoran Pixel 4 ke Publik

loading...
Google Semakin Rajin Sebar Bocoran Pixel 4 ke Publik
Google kembali merilis bocoran Pixel 4 yang memperlihatkan desain dari sisi belakang dan depan handphone andalannya itu. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Google memulai kebocoran seri Pixel 4 setelah merilis gambar desain belakang smartphone andalannya itu. Hal ini menyebabkan kebocoran dan spekulasi selanjutnya mengenai perangkat.

Jika kebocoran terus terjadi pada kecepatan seperti sekarang, maka Pixel 4 akan menjadi seperti pendahulunya yang spesifikasinya secara teknis terungkap ke publik sebelum peluncuran resmi. Selain opsi warna dan render desain lengkap yang terlihat beberapa hari lalu, gambar baru Google Pixel 4 dalam casing transparan baru saja muncul online.

Selain warna hitam putih klasik, Google akan memperkenalkan warna hijau mint, yang telah kita lihat dalam beberapa dugaan rendering. Tetapi hanya opsi putih dan hitam yang ditampilkan dalam gambar terbaru. Tampilan samping gambar-gambar ini menunjukkan benjolan kamera yang signifikan yang menunjukkan kebocoran dimensi sebelumnya setebal 1,1 mm.



Handphone itu sendiri berdimensi 8,2 mm, tapi dengan benjolan kamera, maka ketebalannya meningkat menjadi 9,3 mm. Terlepas dari benjolan yang disajikan dengan rapi, tidak ada yang baru di render tersebut. Sebagian besar informasi di sini mengenai web beberapa hari yang lalu. Karena Google telah menginformasikan desain ponsel cerdas ini sendiri.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak