alexametrics

CEO realme Bagikan Foto Hasil Bidikan Sensor 64 MP

loading...
CEO realme Bagikan Foto Hasil Bidikan Sensor 64 MP
Realme CEO mem-posting sampel hasil bidikan kamera ponsel 64 MP pertama dari handphone yang diduga sebagai realme X. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Xiaomi dikabarkan tengah mengerjakan smartphone dengan kamera 64 MP yang segera diumumkan. Tetapi hari ini, CEO realme India, Madhav Sheth, telah men-tweet tentang handphone realme yang akan dilengkapi kamera 64 MP.

Sesuai tweet yang dilengkapi hasil jepretan dari sensor, smartphone misterius tersebut akan membenamkan sensor Samsung GW1 ISOCELL. Menariknya, Sheth juga tampaknya yakin ini bakal menjadi ponsel kamera 64 MP pertama di dunia. Ini berarti peluncuran dari perangkat sudah sangat dekat.

Dari watermark atau tanda air di gambar, juga jelas bahwa perangkat itu merupakan handset quad-camera. Sheth menyebutnya sebagai "pembunuh premium" yang dalam semua kejujuran, terasa, dan terdengar seperti realme X. Sebelumnya telah ditunjukkan bahwa Realme X tidak perlu menampilkan spesifikasi yang sama dengan model China.

Selain itu, laman Giz China menyebutkan, perangkat dijadwalkan meluncur pertama kali di India sebelum di wilayah lain. Sensor 64 MP hadir dengan ukuran sensor 1/1.72 yang besar dan gambar memukau.



Rumor mengatakan realme X akan diumumkan bulan depan, kemungkinan terdekat pada 15 Juli. Samsung juga dikabarkan akan meluncurkan ponsel kamera 64 MP segera, tapi sepertinya spin-off Oppo terbaru ikut mengambil keuntungan dari persaingan ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak