CEO realme Bagikan Foto Hasil Bidikan Sensor 64 MP

Senin, 24 Juni 2019 - 21:00 WIB
CEO realme Bagikan Foto Hasil Bidikan Sensor 64 MP
CEO realme Bagikan Foto Hasil Bidikan Sensor 64 MP
A A A
NEW DELHI - Xiaomi dikabarkan tengah mengerjakan smartphone dengan kamera 64 MP yang segera diumumkan. Tetapi hari ini, CEO realme India, Madhav Sheth, telah men-tweet tentang handphone realme yang akan dilengkapi kamera 64 MP.

Sesuai tweet yang dilengkapi hasil jepretan dari sensor, smartphone misterius tersebut akan membenamkan sensor Samsung GW1 ISOCELL. Menariknya, Sheth juga tampaknya yakin ini bakal menjadi ponsel kamera 64 MP pertama di dunia. Ini berarti peluncuran dari perangkat sudah sangat dekat.

Dari watermark atau tanda air di gambar, juga jelas bahwa perangkat itu merupakan handset quad-camera. Sheth menyebutnya sebagai "pembunuh premium" yang dalam semua kejujuran, terasa, dan terdengar seperti realme X. Sebelumnya telah ditunjukkan bahwa Realme X tidak perlu menampilkan spesifikasi yang sama dengan model China.

Selain itu, laman Giz China menyebutkan, perangkat dijadwalkan meluncur pertama kali di India sebelum di wilayah lain. Sensor 64 MP hadir dengan ukuran sensor 1/1.72 yang besar dan gambar memukau.

Rumor mengatakan realme X akan diumumkan bulan depan, kemungkinan terdekat pada 15 Juli. Samsung juga dikabarkan akan meluncurkan ponsel kamera 64 MP segera, tapi sepertinya spin-off Oppo terbaru ikut mengambil keuntungan dari persaingan ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9669 seconds (0.1#10.140)