alexametrics

Vivo Resmi Sebut Z1 Pro Datang ke India Tanggal 3 Juli 2019

loading...
Vivo Resmi Sebut Z1 Pro Datang ke India Tanggal 3 Juli 2019
Kebocoran sebelumnya mengungkapkan, label harga vivo Z1 Pro. Meskipun tidak ada yang pasti, beberapa sumber berpikir ponsel ini akan dihargai antara Rp3,5 juta-4,1 juta per unit. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Industri smartphone bakal panas di bulan Juli besok. Ini disebabkan banyak pabrikan yang melepas ponsel flagship-nya, terutama yang menyasar konsumen berkantong menengah.

Tidak terkecuali vivo. Perusahaan resmi mengonfirmasi bahwa smartphone Z series berikutnya diumumkan ke publik pada 3 Juli. Dan inilah vivo Z1 Pro yang banyak dibicarakan industri seluler.

Seperti dilaporkan MySmartPrice, vivo Z1 Pro dijadwalkan mulai dijual melalui raksasa ritel online Flipkart. Ponsel memiliki tiga pilihan kombinasi memori, yaitu RAM 4 GB + ROM 64 GB, 6 GB + 64 GB, dan 6 GB + 128 GB.




Menariknya, kita berurusan dengan ponsel Snapdragon 712 pertama yang akan dirilis di India. Mungkin banyak yang belum pernah mendengarnya.

Ini adalah SoC baru berdasarkan pada simpul proses 10nm. Seperti namanya, kinerja prosesor dinyatakan sedikit mengungguli Snapdragon 710.

Tersiar kabar juga Z1 Pro menampilkan layar berlubang 6,53 inci, rasio aspek 19,5:9, rasio layar 90,77%, dan resolusi 2340 x 1080 piksel. Selain itu, Lenovo membekalinya dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, kamera depan 32 MP, dan berjalan pada OS Android 9.0 Pie.

Tidak ada yang diketahui tentang kamera belakang dan resolusinya. Dengan kata lain, ponsel membidik pasar mid-ranger. Unit dari kategori ini menjadi sangat diminati di India baru-baru ini.

Kebocoran sebelumnya mengungkapkan, label harga vivo Z1 Pro. Meskipun tidak ada yang pasti, beberapa sumber berpikir ponsel ini akan dihargai antara Rp3,5 juta-4,1 juta per unit.

Di luar itu, berkembang informasi vivo kemungkinan akan meluncurkan seri S baru bersama dengan Z1 Pro. Namun berita ini tidak dapat dikonfirmasi secara resmi.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak