alexametrics

Lenovo Z6 Dipastikan Hadir dengan Snapdragon 730 Teknologi 8nm

loading...
Lenovo Z6 Dipastikan Hadir dengan Snapdragon 730 Teknologi 8nm
Lenovo dalam jalur peluncuran Z6 varian reguler yang banyak ditunggu orang. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Sama seperti umumnya pabrikan smartphone, Lenovo tahun ini juga hadir di pasar dengan jajaran Z6 yang terdiri dari tiga model. Sementara varian Pro dan Lite sudah dikenal, Lenovo Z6 reguler masih belum muncul. Pekan lalu, model tersebut muncul di situs tolak ukur GeekBench dengan memperlihatkan Snapdragon 730.

Sekarang, induk pabrikan Motorola itu sudah resmi mengungkap, Lenovo Z6 akan ditenagai oleh chipset mid-range terbaru Qualcomm, Snapdragon 730. Lenovo menyebutkan, ini sebuah prosesor yang dibangun pada proses 8nm.

Qualcomm Snapdragon 730 memiliki dua Kryo 470 unit pada 2,2 GHz, enam lainnya bergerak pada kecepatan 1,8 GHz. Mengutip hasil GeekBench, Lenovo mengklaim chipset lebih cepat daripada Snapdragon 845 yang populer di handphone flagship tahun lalu.



Laman GSM Arena mengutarakan, Lenovo juga mengonfirmasi kamera yang dibawa perangkat. Perusahaan mengonfirmasi keberadaan tiga sensor Sony.

Handphone ini kemungkinan mengadopsi layar seluas 6,3 inci AMOLED Full HD +, ditandai dengan takik tetesan air dan baterai 4.000 mAh. Terkait baterai, unit mendapat dukungan pengisian daya 18W yang cepat. Smartphone akan tersedia dalam baluran warna cokelat dan biru.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak