alexametrics

Stand JFK Ini Sediakan Areal Pengunjung Bermain Game Online

loading...
Stand JFK Ini Sediakan Areal Pengunjung Bermain Game Online
(Ki-ka) Febrianto Genta Prakarsa (Pro Player Tim RRQ), Andrian Pauline (CEO Tim RRQ), Vemri Junaidi (Senior Brand Manager Pop Mie), dan pembawa acara saat berbincang seputar esports di Indonesia. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) Tbk menyatakan dukungannya terhadap industri eSports. Menggunakan momen Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang diadakan 22 Mei-30 Juni 2019, mereka menggelar serangkaian acara terkait sosialisasi dari eSport di stand Rumah Indofood.

Pop Mie yang merupakan salah satu brand Indofood memberikan kesempatan main game bareng alias "mabar" Mobile Legend dan PUBG bareng tim gaming terbaik di Indonesia saat ini. Jika sebelumnya, pada 22 Juni diadakan party game alias Mabar Mobile Legend bareng tim gaming EVOS, maka di tanggal 24 Juni lalu, perusahaan mengajak pengunjung dan juga partisipan untuk Mabar PUBG bareng tim RRQ.

"Kami melihat saat ini eSports semakin digemari oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Oleh karena itu, Pop Mie menjadikan esports sebuah wadah untuk menyatukan rasa kebersamaan melalui Rumah Indofood di JFK 2019, yang diharapkan mampu menciptakan keseruan (exciting recharge) saat bermain serta menjadi teman makan andalan yang mudah dikonsumsi serta disimpan,” papar Vemri Junaidi, Senior Brand Manager Pop Mie.



Tidak hanya itu, beberapa area dan wilayah di masing-masing Rumah Indofood yang tersedia di PRJ terdapat beberapa wahana kreatif untuk memanjakan pengunjung. Salah satunya adalah Area Gaming Corner "Good Luck Have Fun" (GLHF Corner) yang khusus dihadirkan sebagai wujud manifestasi dukungan Indofood melalui brand Pop Mie terhadap perkembangan eSports Indonesia.

GLHF Corner secara khusus dipersembahkan bagi para pengunjung JFK 2019 untuk dapat menonton secara langsung. Bahkan merasakan keseruan bermain bersama dengan para pemain tim eSports profesional pada 16 Juni 2019 (tim EVOS) dan 23 Juni 2019 (tim RRQ).

Hasilnya, Rumah Indofood ramai pengunjung. Selain area berbelanja produk dan Kedai Indofood sebagai area santap makanan dan minuman, perusahaan menghadirkan area-area lain yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Di antaranya, area Photobooth dan Art Installation bertema kuliner khas Indonesia, serta gaming corner Good Luck Have Fun atau GLHF.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak