alexametrics

Juara 2 Final Asia PUBG Mobile, 1 Tim dari Indonesia Maju ke Global Final di Berlin

loading...
Juara 2 Final Asia PUBG Mobile, 1 Tim dari Indonesia Maju ke Global Final di Berlin
16 tim mengikuti turnamen PUBG Mobile Club Open 2019
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 16 tim mengikuti turnamen PUBG Mobile Club Open 2019. Salah satu tim, yakni Bigetron dari Indonesia, berhasil melaju ke Global Final, di Berlin, Jerman, pada Juli 2019 depan.

Bigetron masuk ke dalam peringkat dua turnamen dengan perolehan angka 270 poin, di bawah Tim RRQ yang berasal dari Thailand dengan perolehan 305 poin.

Salah seorang anggota tim Bigetron, Robby "Natic" Mahardika Saputra mengaku, pihaknya sangat bangga bisa lolos hingga peringkat 2 dan mengikuti Global Final, di Berlin, pada Juli 2019 yang akan datang.



"Ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami, untuk dapat mewakili Indonesia di Global Final PUBG Mobile Club Open 2019 di Berlin, Juli 2019 nanti," kata Robby, di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, kemarin.

Dilanjutkan Robby, pada tahapan kualifikasi tingkat Asia Tenggara, timnya menyabet posisi juara 3, dan saat final Asia Tenggara, prestasi itu mereka lebih tingkatkan lagi.

"Pada kualifikasi Asia Tenggara, kami menjadi juara 3, dan sekarang di tahapan final Asia Tenggara, kami berhasil menjadi juara 2. Untuk kedepannya, kami optimis bisa menjadi juara pertama," ungkapnya.

Dia berharap, semakin banyak turnamen seperti ini di Indonesia, karena memberikan banyak peluang besar terhadap para gamers di Indonesia. Apalagi, turnamen ini cukup besar, tingkat Asia hingga Dunia.

"Ya, semoga turnamen-turnamen seperti ini terus diadakan, karena dapat memberikan dampak positif. Apalagi, turnamen ini berskala Asia dan Dunia," sambung Robby.

Sementara itu, Oliver Ye selaku PUBG Mobile Marketing Director Asia Tenggara mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa menyelanggarakan turnamen ini di Asia.

"Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama, di Indonesia. PUBG Mobile sukses membawa semangat sportifitas," paparnya.

Dijelaskam dia, melalui turnamen ini diharap dapat memberikan pengalaman positif bagi gamers, dan memberikan kesempatan kepada gamers di Indonesia untuk menjalin persahabatan dengan pemain lain di dunia.

"Melalui turnamen ini, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik serta berbagi pengalaman positif kepada para pencinta e-sport diseluruh dunia," tukasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak