alexametrics

Tambah Kencang, Asphalt 9 Legends Menghadiri Lima Mobil Baru

loading...
Tambah Kencang, Asphalt 9 Legends Menghadiri Lima Mobil Baru
Asphalt 9 Legends. FOTO/ Ist
A+ A-
PARIS - Asphalt 9 Legends, Game balap terbaik dari Gameloft merilis pembaruan terbaru untuk musim panas ini untuk iOS dan Android dan menyusul di Windows, menghadirkan 5 mobil super yang menakjubkan dan 2 mega event - termasuk jenis acara baru dan menarik yang akan diaktifkan kemudian di Musim Panas.

Mempertahankan tradisi Gameloft dalam menetapkan tolak ukur untuk game mobile berkualitas tinggi, Asphalt 9: Legends memungkinkan pemain merasakan sensasi memacu mobil paling terkenal di dunia dengan kualitas grafis yang mutakhir.

Di Asphalt 9: Legends, pemain mengasah kemampuan mereka, membuktikan harga diri mereka, dan menjadi legenda melalui balapan di trek yang menakjubkan di seluruh dunia. Mereka mendapatkan dan mengumpulkan hypercar dan balapan dengan memainkan single-player campaign



LaFerrari Aperta


Diluncurkan untuk menandai ulang tahun ke-70 merek ini, LaFerrari Aperta adalah model seri khusus edisi terbatas. LaFerrari Aperta adalah mobil Kelas A teratas dan open-top paling kuat di Asphalt 9: Legends.

Porsche 911 Targa 4S


Dengan tampilan apik, kesenangan terbuka-atas, dan penanganan 911, Porche 911 Targa 4S menghadirkan lebih banyak sensasi di udara terbuka untuk balapan Anda. Porche 911 Targa 4S adalah entri Kelas D dalam Asphalt 9: Legends.

Ginetta G60

Ginetta G60 yang kokoh namun kuat dengan kontrol yang sangat ketat pada tubuhnya, adalah model pertama dari Ginetta, produsen mobil Inggris. Mobil Kelas D lain yang terbukti bermanfaat di acara mendatang.

Ferrari 812 Superfast

Diciptakan sebagai "Yang tercepat dan paling kuat" oleh pabrikan Italia, Ferrari 812 Superfast memadukan kinerja ekstrem dengan siluet ramping.

Koenigsegg Jesko


Diluncurkan di GENEVA MOTOR SHOW 2019, Koenigsegg Jesko adalah model terbaru dari pabrikan Swedia, binatang buas yang sekarang terkenal dengan kecepatan tertinggi 300 MP / H.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak