alexametrics

Xiaomi Benarkan CC9 Gunakan Fitur Kamera Depan 32 MP

loading...
Xiaomi Benarkan CC9 Gunakan Fitur Kamera Depan 32 MP
Raksasa teknologi China, Xiaomi, menginformasikan CC9 datang dengan selfie shooter 32 MP. Ditambah teknologi Mode Beauty yang ditingkatkan. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Xiaomi telah mengumumkan untuk memproduksi handphone dengan line-up CC yang ditujukan bagi kaum muda nan modis. Perusahaan telah menjadwalkan acara peluncuran pada 2 Juli nanti.

Di tanggal tersebut, publik akan melihat batch pertama dari Xiaomi CC. Ada dua ponsel cerdas yang bakal dilahirkan, yaitu Xiaomi CC9 dan CC9e.

Laman Giz China mengutarakan, bocoran detail perangkat di bawah Xiaomi CC masih jarang ditemukan. Namun perusahaan telah mengungkap sampel kamera dari CC dan juga dari poster.



Dari dua hal itu, raksasa teknologi China ini menginformasikan, CC9 datang dengan selfie shooter 32 MP. Ditambah teknologi Mode Beauty yang ditingkatkan.

Mereka mengklaim, kamera akan "mengembalikan tekstur kulit alami" dan "merekam keindahan setiap saat". Hal itu menunjukkan perangkat kemungkinan datang dengan sensor kamera canggih.

Namun tidak diketahui model dari Xiaomi CC apa yang dimaksud oleh teaser. Ada kemungkinan itu bisa menjadi Xiaomi CC9e, mengingat CC9 standar dikabarkan datang tanpa kamera depan.

Sesuai dengan gambar yang dibagikan di akun Weibo, Xiaomi CC menampilkan layar tanpa bezel, tanpa takik sebagai pengganti kamera triple flip-up. Detail lainnya, Mi CC9e akan memiliki takik tetesan air dan kamera belakang tiga kali lipat tanpa sidik jari di bagian belakang. Artinya ponsel menggunakan keamanan perangkat sidik jari di layarnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak