alexametrics

Lenovo Z6 Dikirim ke Pembeli dengan Baterai Kapasitas 4.000 mAh

loading...
Lenovo Z6 Dikirim ke Pembeli dengan Baterai Kapasitas 4.000 mAh
Lenovo Z6 akan dikirimkan ke pelanggan dengan kapasitas 4.000 mAh. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Lenovo telah meluncurkan Z6 Pro pada April lalu dan ikuti dengan Z6 Youth Edition pada bulan Mei. Perusahaan pun segera menambahkan Z6 reguler ke dalam daftar penjualan.

Menjelang pengumumannya, Vice President Lenovo, Chang Cheng baru-baru ini mengungkapkan, ponsel tersebut akan diotaki oleh Snapdragon 730 SoC. Dan hari ini, publik mengetahui bahwa Z6 akan dikirimkan dengan baterai 4.000 mAh.

Sel 4.000 mAh tersebut akan mendukung 15W Quick Charge 3.0 dan dilengkapi pengisi daya 18W di dalam kotak. Ini mirip dengan Z6 Pro yang dikirimkan bersama pengisi daya 27W, tapi hanya dapat mendukung pengisian 18W. Lenovo Z6 versi reguler akan dikirim dengan baterai 4.000 mAh.



Laman Giz China menyebutkan, smartphone menjanjikan 395 jam waktu siaga, 38 jam waktu bicara, 26 jam pemutaran video, dan 16 jam bermain game. Lenovo lebih lanjut mengatakan, pengguna akan mendapatkan durasi bermasin game selama dua jam setelah 15 menit pengisian daya.

Selain itu, dengan penghemat daya dihidupkan pada handphone ini, maka konsumsi baterai pada malam hari akan kurang dari 3%.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak