alexametrics

Honda Vietnam Bocorkan Kedok Supra GTR 150 Facelift

loading...
Honda Vietnam Bocorkan Kedok Supra GTR 150 Facelift
Honda Supra GTR150 FOTO/Ist
A+ A-
HANOI -
Kabar Honda dikabarkan akan meluncurkan generasi baru Honda RS150R atau yang di Indonesia dengan nama Supra GTR 150. Terlihat ada beberapa foto yang menunjukkan motor yang diduga sebagai Honda RS150R generasi.
Seperti dilansir dari MotoSaigon, Dikatakan datang dengan beberapa fitur baru, tetapi karena gambarnya tidak jelas, tidak banyak informasi yang didapat.

Bahkan Honda Vietnam telah mengunggah video video pendek yang menampilkan beberapa gambar sepeda motor. Kabarnya model ini akan diluncurkan di Vietnam pada 13 Juli dan melalui video 15 detik, dapat dipastikan bahwa itu adalah Honda RS150R V2.

Tidak mau ketinggalan dengan Yamaha, Honda RS150R, yang dikenal sebagai Honda Winner di Vietnam, akan hadir dengan facelift terbarunya yang nantinya dikenal sebagai Honda WInner X.



Namun, video yang dikerjakan melalui visual vektor dapat ditafsirkan melalui beberapa tangkapan layar yang dibuat. Di antara perubahan yang terlihat adalah;

Lampu di depan

Seluruh bagian depan wajah RS150R telah berubah dengan posisi lampu depan sekarang di bagian "dada". Muncul dengan sepasang lampu utama LED dan juga lampu pendukung.

Spedometer

SpedoMeter RS150R menggunakan meter dari Honda CB150R yang hadir dengan fungsionalitas tampilan digital penuh.

Tampang-tampang Facelift Honda Supra GTR 150 didukung mesin generasi terbaru 150cc DOHC, yang dikawinkan dengan 6 kecepatan PGM-F1. Guna menikmati performa yang diberikan.

Model terbaru dari Honda ini memiliki tampilan yang agresif. Di mana bagian kepala motor sengaja didesain sedikit merunduk agar terlihat lebih garang dan mudah dikenali. Selain itu, model ini juga menjadi motor pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi layered body cover yang mampu mengaplikasikan warna jadi lebih beragam.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak