alexametrics

Maju Exchange Kawinkan Fintech dengan Blockchain

loading...
Maju Exchange Kawinkan Fintech dengan Blockchain
IDLV merupakan token keanggotaan dari berbagai aplikasi internet dan platform. Keuntungan keanggotaan adalah cash back dan menerima reward token IDLV. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Untuk mendukung pertumbuhan token ekonomi, Maju Exchange akan mendaftarkan IDLV token. Yakni, sebuah token keanggotaan dari berbagai aplikasi internet platform yang menggabungkan fintech dan teknologi blockchain yang berkembang di pasar o2o (online to offline).

“IDLV token dapat di beli untuk pertama kali di exchange pada tanggal 15-16 Juli 2019 pukul 07.00 WIB. Untuk menyambut kehadiran IDLV token, kami akan mengadakan beberapa event menarik,” ungkap John Yu, CEO Maju Partners Indonesia dalam keterangan resminya di .

Yang spesial dalam event yang mereka gelar, yakni pembelian 5.000 MJex akan mendapatkan bonus IDLV 10% dari total pembelian Mjex. Bahkan pihaknya menyiapkan merchandise menarik selama acara berlangsung. "Event Maju Exchange diadakan 24–30 Juni dan IEO IDLV pada 15–16 Juli," sebutnya.



Untuk diketahui, Maju Exchange adalah tempat untuk membeli dan menjual aset digital yang memprioritaskan anggota. Misi perusahaan untuk mengubah sistem pertukaran blockchain sehingga anggota pertukaran akan mendapatkan lebih banyak keuntungan.

"Maju Exchange (Token Mjex) adalah token utilitas di mana memungkinkan holders akses untuk membeli atau mendapatkan otomatis Airdrop di market. Filosofi kami adalah bahwa anggota yang benar pemilik pertukaran harus diperdagangkan dalam kondisi yang lebih baik," kata Jhon Yu.

MJex merupakan keanggotaan Premium dari MAJU Exchange. "Dalam ekosistem, IDLV merupakan token keanggotaan dari berbagai aplikasi internet dan platform. Keuntungan keanggotaan adalah cash back dan menerima reward token IDLV," tuturnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak