alexametrics

Tanamkan BioPad di Water Dispenser, Modena Hasilkan Air Heksagonal

loading...
Tanamkan BioPad di Water Dispenser, Modena Hasilkan Air Heksagonal
Manajemen PT Modena Indonesia saat meluncurkan water dispenser Modena DD 7181 L yang menghasilkan air heksagonal. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Mobilitas tinggi sebagai konsekuensi gaya hidup modern berdampak buruk bagi kesehatan. Tingkat stres yang kian tinggi, pola makan tak teratur, serta faktor cuaca ekstrim dan lingkungan berpolutan menjadi faktor utama turunnya stabilitas kesehatan tubuh.

Konsumsi air minum berkualitas dalam jumlah yang cukup merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan. Beberapa jenis air minum berkualitas ditawarkan sebagai pilihan. Salah satunya adalah air heksagonal.

Mengonsumsi air heksagonal dipercaya sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh. Secara alami air heksagonal terdapat di alam, tapi karena semakin banyak pencemaran, keberadaannya sangat langka. Kini dengan terobosan teknologi, air heksagonal dapat diproduksi di rumah Anda.



Terobosan inilah yang digagas Modena dengan menghadirkan water dispenser berteknologi BioPad bernama Water Dispenser Modena DD 7181 L. “Teknologi tersebut menghasilkan gelombang kuantum yang membentuk struktur molekul air menjadi formasi segi enam, atau yang lazim di sebut formasi heksagonal,” kata Hendrik Senjaya, Product Marketing Manager PT Modena Indonesia di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Ruang kosong di tengah formasi heksagonal inilah tempat di mana oksigen diikat. Dengan demikian, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa.

“Pemanfaatan teknologi BioPad pada produk water dispenser ini merupakan yang pertama di Indonesia. Dengan inovasi ini, water dispenser Modena DD 7181 L bukan sekadar memenuhi kebutuhan air minum yang berkualitas saja, tapi juga mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh,“ kata Hendrik.

Dengan lebih banyak kandungan oksigen, air heksagonal diklaim mampu membantu detoksifikasi tubuh. Sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi dalam darah, sehingga menghasilkan lebih banyak energi. Selain itu, air heksagonal juga mengandung lebih banyak ion kalsium yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran.

“Efek yang paling signifikan yang dirasakan setelah secara rutin mengkonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur yang lebih baik, kebugaran tubuh yang meningkat, serta tidak mudah sakit,“ tambah Hendrik.

Perangkat ini menggunakan material food grade dan tangki airnya antikarat. Keduanya dipilih sebagai jaminan akan keamanan dan kebersihan air minum yang dihasilkan. “Ditanamkannya bottom load system memberi kemudahan pada saat mengganti galon air. Sedangkan fitur child lock menjadi proteksi tersendiri ketika produk diakses oleh anak-anak,” ujarnya.

Fitur yang tak kalah menariknya adalah Smart Censor Compressor. Sensor ini akan mendeteksi bila tangki dalam keadaan kosong, dan secara otomatis akan menghentikan proses pemanasan maupun pendinginan air. Imbasnya perangkat dapat menghemat energi.

Ditilik dari segi tampilan, desain stylist dan elegan memang sudah menjadi identitas dari produk-produk Modena. Begitu pun dengan water dispenser Modena DD 1781 L. Dengan material black stainless bermutu terbaik, perangkat memiliki desain menawan. Kilau warna hitam elegan akan menambah kesan modern dan mewah dalam interior rumah.

Sementara itu, Robert Widjaja, Vice President PT Modena Indonesia menjelaskan, water dispenser Modena DD 7181 L merupakan perpaduan sempurna dari kecanggihan teknologi dan desain yang menawan. “Hadirnya water dispenser Modena DD 7181 L sekaligus menjadi bukti komitmen Modena untuk terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas yang menunjang gaya hidup sehat,“ sebut Robert

Dia pun mengatakan, perangkat ini dijual seharga Rp5 jutaan. Menariknya, elemen BioPad yang ditanamkan ke water dispenser tidak mempunyai usia tertentu. "Selama masih tidak rusak, masih bisa digunakan. Tak perlu diganti," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak