alexametrics

Realme X Debut Bulan Juli di India dengan Casing Spider-Man: Far From Home

loading...
Realme X Debut Bulan Juli di India dengan Casing Spider-Man: Far From Home
Realme X menjalankan ColorOS 6 di atas Android 9 Pie dan dipasok baterai 3.765 mAh. Untuk spesifikasi varian Pro, rumor menunjukkan handphone akan datang dengan chipset Snapdragon 855 untuk menyaingi Redmi K20 Pro Xiaomi. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Realme X telah disiapkan untuk debut di India paruh kedua bulan Juli nanti. Menurut laporan terbaru, realme X akan tiba pada pertengahan Juli dengan casing yang didedikasikan untuk film Marvel Spider-Man: Far From Home.

Sayangnya, sumber tidak dapat mengonfirmasi apakah casing ini akan dijual secara terpisah atau masuk dalam kotak ritel. Rumor menunjukkan Realme X akan mencapai India pada 17 Juli.

Untuk memanaskan desas-desus ini, perusahaan mulai menggoda pasar handphone di India dengan pengaturan 64 MP Quad Camera. Smartphone bertenaga kamera 64 MP ini bisa menjadi varian X Pro yang hadir bersama realme X.



Untuk chipset-nya, perangkat kelas menengah premium tersebut menggunakan Snapdragon 710 yang diduetkan dengan RAM 4 GB atau 6 GB untuk kelancaran multitasking. Sedangkan ruang penyimpanan bawaannya menyediakan varian 64 GB atau 128 GB.

Kabarenya realme X mengadopsi sensor kamera ganda di bagian belakang dengan sensor 48 MP + 5 MP. Ada juga kamera swafoto pop-up 16 MP. Berkat kamera selfie tersembunyi, perangkat ini menawarkan layar AMOLED FHD+ dengan luas 6,53 inci tanpa gangguan takik atau lainnya.

Realme X menjalankan ColorOS 6 di atas Android 9 Pie dan dipasok baterai 3.765 mAh. Untuk spesifikasi varian Pro, rumor menunjukkan handphone akan datang dengan chipset Snapdragon 855 untuk menyaingi Redmi K20 Pro Xiaomi yang juga akan diluncurkan di India pada bulan berikutnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak