alexametrics

Lenovo Z6 Pro 5G Edition Resmi Datangi Pasar Smartphone

loading...
Lenovo Z6 Pro 5G Edition Resmi Datangi Pasar Smartphone
Lenovo Z6 Pro 5G Edition akan bertarung dengan banyak pabrikan yang sudah menelurkan ponsel 5G. Salah satunya Samsung Galaxy S10 5G. Foto/ist
A+ A-
SHANGHAI - Lenovo meluncurkan Z6 Pro pada bulan April lalu. Menggunakan momen Mobile World Congress (MWC) yang sedang berlangsung di Shanghai, China, perusahaan telah mengumumkan Edisi 5G-nya.

Lenovo Z6 Pro 5G Edition memiliki perangkat keras yang sama dengan varian non-5G-nya. Perbedaannya, perangkat 5G membawa modem Snapdragon X50 Qualcomm untuk mengaktifkan konektivitas 5G.

Dari segi desain, laman Giz China menyebutkan, satu-satunya perbedaan antara Z6 Pro dan Z6 Pro 5G adalah varian terakhir hadir dengan bagian belakang yang transparan. Namun tidak jelas apakah bagian belakangnya benar-benar transparan atau memiliki stiker ilustrasi seperti Xiaomi Mi 8 Explorer.



Walaupun sudah resmi diumumkan, Lenovo belum merinci harga dan ketersediaan Lenovo Z6 Pro 5G Edition. Kemungkinan besar, handphone juga akan menyambangi konsumen di Eropa yang sudah mengomersialkan 5G.

Lenovo Z6 Pro 5G Edition akan bertarung dengan banyak pabrikan yang sudah menelurkan ponsel 5G. Salah satunya Samsung Galaxy S10 5G.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak