alexametrics

Buka Dealer Pertama di Serang, DFSK Sudah Punya 64 Outlet di Indonesia

loading...
Buka Dealer Pertama di Serang, DFSK Sudah Punya 64 Outlet di Indonesia
DFSK meresmikan dealer pertamanya di Kota Serang, Banten, Kamis (27/6/2018). Dengan demikian jumlah oulet DFSK di Indonesia sudah mencapai 64 dealer. Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
SERANG - Pabrikan mobil asal China, DFSK, meresmikan dealer pertamanya di Kota Serang, Banten. Dealer berada tepat di jantung Kota Serang, tepatnya di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya.

DFSK memercayakan dealer baru ini kepada PT Sinarutama Terang Sejahtera. Sebagai informasi tambahan, ini adalah dealer pertama DFSK di Kota Serang.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, mengatakan, Serang dinilai memiliki potensi yang cukup besar untuk perkembangan bisnis DFSK. Serang sendiri merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal sebagai kawasan industri.
Buka Dealer Pertama di Serang, DFSK Sudah Punya 64 Outlet di Indonesia

"Sehingga ini merupakan kawasan permukiman yang membutuhkan kendaraan tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purnajual terpercaya," katanya saat membuka dealer tersebut di Kota Serang, Banten, Kamis (27/6/2019).



Dengan kehadiran dealer DFSK Serang ini, ungkap dia, maka hingga saat ini perusahaan telah memiliki jaringan sebanyak 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Selain peresmian dealer, dalam kesempatan yang sama DSFK sekaligus memperkenalkan mobil terbarunya yakni DFSK Glory 580.

"Di Serang, mobil SUV kompak, DFSK Glory 560, dijual dengan lima tipe. Tipe terendah dijual Rp192 juta, sedangkan tipe tertinggi Rp242 juta," sebutnya.

Dealer yang menghabiskan investasi sebanyak Rp10 miliar ini ditargetkan akan menyumbang sekitar 2% untuk penjualan nasional. Cabang ini sendiri mengandalkan penjualan dari DFSK Super Cub yang diharapkan mampu berkontribusi sebanyak 50%.
Buka Dealer Pertama di Serang, DFSK Sudah Punya 64 Outlet di Indonesia

"Total investasi kurang lebih Rp10 miliar. Kalau dari cabang kami sendiri kontribusi didominsi 50% pikap, 30% Glory 560, dan 20% Glory 480," ungkap Edwin Siantar, Presiden Direktur PT Sinarutama Terang Sejahtera.
Khusus pada periode pembukaan perdana showroom ini, DFSK Serang menawarkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program bunga 0% dan booking fee mulai Rp5 juta. Untuk mempermudah konsumen memiliki unit-unit DFSK, DFSK Serang bekerja sama dengan leasing terpercaya seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.

Khusus untuk pembelian di periode pembukaan dealer DFSK Serang, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Dip berupa kulkas, smartphone, sepeda, voucher belanja, hingga emas batangan dengan total nilai puluhan juta rupiah.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak