Security Ini Klaim Punya Teknologi Tinggi Jaga Keamanan Data

Minggu, 30 Juni 2019 - 14:02 WIB
Security Ini Klaim Punya Teknologi Tinggi Jaga Keamanan Data
Security Ini Klaim Punya Teknologi Tinggi Jaga Keamanan Data
A A A
JAKARTA - Sophos yang merupakan perusahaan keamanan jaringan dan endpoint global yang berbasis di Inggris memiliki strategi dalam industri teknologi untuk memberantas malware. Salah satunya mengumumkan Intercept X for Server dengan Endpoint Detection and Response (EDR) milimi dalam mejaga keamanan dalam penggunaan intermet.

Dan Schiappa selaku Chief Product Officer Sophos mengatakan menjaga keamanan sata adalah salah satu yabg penting apalagi dalam keamanan jaringan dan endpoint. Hal ini untuk menghindsri serangan-serangan siber terhadap server yang bisa merugikan konsumen. Apalagi baginyang memiliki bisnis yang besar.

" Target yang dicari karena berharganya nilai data yang disimpan di server," ujar Dan Schiappa di Jakarta, Sabtu (29/6/2019)

Saat ini, penjahat siber secara berkala mengembangkan metode dan kini menggabungkan kemampuan otomasi dengan peretasan agar berhasil menjalankan serangan kepada server-server. Serangan rumit jenis baru yang mengabungkan penggunaan bot untuk mengidentifikasi calon korban dengan active adversaries sehingga dapat menentukan siapa yang akan diserang dan cara menyerangnya.

Kebanyakan malware saat ini bekerja secara otomatis sehingga mudah bagi para penyerang untuk menemukan sebuah lembaga yang postur keamanannya lemah, menilai potensi pembayaran mereka, dan teknik-teknik peretasan menggunakan teknik peretasan hand-to-keyboard untuk membuat kerugian sebanyak mungkin.

Dengan Intercept X for Server with EDR dari Sophos, manajer TI pada perusahaan berbagai ukuran, kini memiliki pandangan terhadap semua server yang mereka miliki dari sisi keamanan. Hal ini memungkinkan mereka untuk mendeteksi serangan tersembunyi secara proaktif, memahami lebih baik dampak insiden keamanan dan dengan cepat membayangkan serangan secara lengkap
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9138 seconds (0.1#10.140)