Resmi, Samsung Akan Ungkap Galaxy Note 10 Pada 7 Agustus

Selasa, 02 Juli 2019 - 17:08 WIB
Resmi, Samsung Akan Ungkap Galaxy Note 10 Pada 7 Agustus
Resmi, Samsung Akan Ungkap Galaxy Note 10 Pada 7 Agustus
A A A
SEOUL - Resmi, Samsung Akan Umumkan Galaxy Note 10 Pada 7 Bulan lalu rumor menyebutkan Samsung akan mengungkap Galaxy Note10 pada 7 Agustus. Nah, laporan itu ternyata benar adanya, karena raksasa teknologi Korea Selatan secara resmi mengonfirmasi tanggal pengumuman lineup Galaxy Note 2019.

Mereka berencana mengungkap handphone canggih tersebut di acara Galaxy Unpacked di New York, AS, tepatnya tanggal 7 Agustus. Perusahaan tidak secara eksplisit mengatakan apa yang akan diumumkan pada acara ini, tapi mereka telah berbagi video yang mencakup S Pen dan satu kamera. Ini mengindisikan Galaxy Note10 akan menjadi bintang acara.

Kamera dalam klip juga kemungkinan petunjuk di Galaxy Note10 menampilkan kamera punch-hole tunggal pada Galaxy Note10. Berdasarkan bocoran sebelumnya, itu akan ditempatkan di tengah layar atas.

Laman GSM Arena menginformasikan, Samsung sendiri dikatakan akan meluncurkan total tiga model di bawah seri Galaxy Note tahun ini, yaitu "vanilla" Note10, Note10 + Plus, dan varian 5G. Note10 dan Note10 Plus memiliki desain yang serupa, sedangkan versi terakhir memiliki layar lebih besar dan kamera tambahan di bagian belakang.

Dengan masa peluncuran lebih dari sebulan lagi, kita akan terus mendengar lebih banyak tentang seri Galaxy Note10 dalam beberapa hari mendatang. Kita tunggu saja informasi berikutnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6048 seconds (0.1#10.140)