Barang Bukti Ini, Bikin AS Tak Bisa Ngeles Lagi Soal Alien

Kamis, 04 Juli 2019 - 06:02 WIB
Barang Bukti Ini, Bikin AS Tak Bisa Ngeles Lagi Soal Alien
Barang Bukti Ini, Bikin AS Tak Bisa Ngeles Lagi Soal Alien
A A A
NEW YORK - Sebuah foto-foto yang terjadi tahun 1947 dan telah dipublikasikan ke publik. Terlihat dalam rekaman itu, menunjukkan alien yang sedang koma akibat kecelakaan pesawat UFO yang menabrak pangkalan perang Roswells dan terlihat makhluk asing diselamatkan oleh tentara Amerika Serikat.

Video tersebut menunjukan bukti makhluk asing yang diletakkan di atas tandu, para personil militer dan ilmuwan terlihat mengumpulkan spesimen misterius tersebut.

Raymond Szymanksi yang bekerja di Wright-Patterson Air Force Base (WPAFB) selama 40 tahun menuturkan dia pertama kali menyadari adanya UFO di minggu pertamanya di markasnya.

"Selama empat dekade berikutnya saya memiliki puluhan jika tidak ratusan percakapan singkat mengenai 'rahasia' yang telah saya berikan selama minggu pertama saya di pangkalan," tutur Raymond kepada The Sun seperti dilansir Dailystar

Sementara itu, seorang mantan Mantan Wakil AS Sheriff Charlie Forgus mengungkapkan bahwa ia melihat kecelakaan UFO tersebut, ia menggambarkan melihat tentara "mengangkut makhluk besar" dan mayat yang "setinggi 5 kaki".

Seperti diketahui, Pada tahun 1947, UFO dilaporkan menabrak Roswell di New Mexico jatuh ke bumi Angkatan Darat Amerika Serikat dilaporkan menemukan alien di pelataran Roswell. . Laporan tersebut segera menyebar dan menimbulkan pernyataan pro dan kontra, hingga akhirnya dikenal dengan konspirasi insiden Roswell.

Desas-desus tersebut menyebutkan kejadian itu terjadi pada 1947 dan disebutkan di dekat sebuah pangkalan militer di Roswell. Kejadian tersebut dilaporkan tak lama sebelum rumor beredar tentang benda asing yang ditemukan.

Pakar UFO Nick Pope mengatakan, "Roswell benar-benar merupakan dasar dari fenomena UFO," katanya. "Tempatnya bukan hanya di adanya penampakan, di sini idenya adalah sesuatu yang jatuh. Jika memang benar, pemerintah AS memiliki bukti definitif bahwa kita tidak sendirian."

Beberapa dekade setelah penampakan yang tidak biasa tersebut, Roswell terus dipanggil dalam film seperti ‘Independence Day’, serta acara TV seperti ‘The X-Files’ yang dinamai dengan nama Roswell. Selain itu, banyak juga film dan fitur sci-fi menunjukkan Area 51, di mana Pangkalan Angkatan Udara Nevada milik AS itu dikabarkan menyimpan bukti kehidupan makhluk ekstra-terestrial.

Pada 1995, insiden Roswell kembali menjadi berita utama ketika ‘Alien Autopsy: Fact or Fiction?’ mengudara di televisi. Hal tersebut menunjukkan apa yang diyakini saat tiga dokter militer melakukan autopsi pada makhluk asing yang ditemukan di lokasi kecelakaan Roswell pada 1947. Rekaman itu kemudian diekspos sebagai tipuan.

Belum lama ini, sebuah informasi mengenai konspirasi insiden Roswell ini muncul dan hadir di Express. Bocoran informasi tersebut disampaikan oleh Heather Wade yang merupakan pembawa acara radio paranormal tengah malam Midnight in the Desert di Amerika Serikat, mengklaim bahwa dirinya telah memperoleh laporan dari Defense Intelligence Agency (DIA) yang ekstensif perihal sejumlah insiden alien dan UFO yang juga terdapat di dalamnya misteri Roswell yang terkenal.

Wade mengatakan bahwa laporan tersebut berasal dari sumber yang ia ketahui, namun tidak disebutkan namanya. Laporan tersebut juga telah dikirimkan ke fisikawan nuklir Stanton Friedman, yang merupakan penganut dan penyelidik Roswell jangka panjang.

Insiden Roswell ini telah mengindikasikan UFO sejak Juli 1947 dan secara sensasional militer mengumumkan dalam siaran pers bahwa ia menemukan sisa-sisa piring terbang yang jatuh di padang pasir di dekatnya.

Tapi keesokan harinya, ia mencabut pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa itu sebenarnya adalah balon udara Angkatan Udara AS yang rusak. Saksi kemudian maju untuk mengatakan ada benda asing di dalam "kapal jatuh" yang bersama dengan reruntuhan itu dan kemudian dibawa ke sebuah pangkalan militer rahasia AS.

Berkas 47 halaman yang tampaknya tidak bertanggal itu berisi laporan enam halaman tentang insiden Roswell, yang merinci bagaimana UFO turun pada tanggal 2 atau 3 Juli 1947 dan empat mayat alien yang membusuk ditemukan dua mil dari lokasi kecelakaan sepekan kemudian.

Hal tersebut kemudian mengonfirmasikan bahwa siaran pers awal tentang piring terbang yang ditemukan dikirim tanpa persetujuan senior atau Pentagon, sebelum mereka mengubahnya menjadi laporan yang mengatakan puing-puing tersebut berasal dari balon udara yang rusak
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1393 seconds (0.1#10.140)