alexametrics

FCC Restui Kelahiran Model Apple MacBook Pro Terbaru

loading...
FCC Restui Kelahiran Model Apple MacBook Pro Terbaru
Tampak gambar desain dari MacBook Pro yang baru saja direstui oleh FCC. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - MacBook Pro dikabarkan segera mendapatkan model terbarunya. Terakhir kali Apple menyegarkan model MacBook Pro 13 inci dan 15 inci hanya beberapa bulan lalu, tepatnya di Mei 2019.

Penyegaran ini menghadirkan prosesor yang lebih besar dan keyboard kupu-kupu yang diperbarui. Apple MacBook Pro 13 inci sebelumnya hadir tanpa Touch Bar (2018).

Nah untuk penyegaran terbaru Apple hanya menyegarkan model-model ini dengan Touch Bar. Dalam dokumen FCC, regulator telekomunikasi AS itu mencatat ada MacBook Pro 13 inci tanpa Bilah Sentuh yang didaftarkan Apple. Pengarsipan FCC mencantumkan nomor model sebagai A2159.



Salah satu dokumen dalam pengajuan FCC menawarkan visual pelabelan yang akan ditempatkan di bagian bawah mesin. Laptop dalam daftar ini memiliki peringkat 20.3V @ 3A Max, yang setara dengan 61W dan satu-satunya petunjuk untuk itu ialah model non-Touch Bar 13-inci. Sebagai referensi, model 15 inci datang dengan pengisi daya 87W yang sedikit lebih kuat.

Laman GSM Arena melaporkan, Apple akan meluncurkan MacBook Pro 16 inci dengan bezel yang lebih ramping. Hanya belum ada bukti yang menguatkan kehadirannya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak