Intel Rilis Prosesor Gaming, Diklaim Terkencang di Dunia

loading...
Intel Rilis Prosesor Gaming, Diklaim Terkencang di Dunia
Intel Core Generasi ke-10 seri S untuk desktop yang mencakup prosesor andalan Core i9-10900K diklaim menjadi prosesor gaming tercepat di dunia. Foto/ist
JAKARTA - Intel meluncurkan prosesol Intel Core Generasi ke-10 seri S untuk desktop. Lini ini mencakup prosesor andalan Core i9-10900K yang diklaim menjadi prosesor gaming tercepat di dunia.

Dilengkapi kecepatan maksimum hingga 5,3 GHz dengan teknologi IntelĀ® Thermal Velocity Boost 2, prosesor Intel Core Generasi ke-10 untuk desktop menghadirkan pengalaman baru dalam gaming dengan performa yang optimal.

"Intel Core Generasi ke-10 seri S untuk desktop -yang mencakup prosesor gaming tercepat di dunia, Intel Core i9-10900K- memperkuat komitmen kami untuk mendukung komunitas gaming," kta Brandt Guttridge, Intel Senior Director of the Desktop Products Group dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (1/5/2020).

Intel menawarkan performa terbaik lewat desktop processor Intel Core i9-10900K, yakni gaming processor tercepat di dunia 1 dengan 10 core, 20 thread, dan kecepatan memori DDR4-2933.

Teknologi Intel Turbo Boost Max Technology 3.0 terbaru memberikan peningkatan kinerja otomatis pada aplikasi berbasis lightly-threaded. Sementara kontrol per-core hyperthreading memungkinkan overclocker berpengalaman untuk memutuskan komponen apa yang akan dihidupkan atau dimatikan secara per-core.



Dengan adanya Thermal Velocity Boost, gamer dan para kreator mendapat dorongan opurtunis dan otomatis melewati beban kerja single core dan multicore, dengan kecepatan hingga 5,3 GHz. Ada juga Intel Hyperthreading Techonolgy yang terdapat pada prosesor Intel Core i9 hingga i3 Generasi ke-10.

Prosesor Intel Core Generasi ke-10 seri S akan tersedia secara global melalui saluran ritel normal dan di desktop yang dijual di seluruh dunia oleh OEM dan integrator sistem saluran, mulai bulan Mei.
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top