alexametrics

Mercedes-Benz CLA Baru Makin Matang dan Makin Besar

loading...
Mercedes-Benz CLA Baru Makin Matang dan Makin Besar
Mercedes-Benz CLA Baru Makin Matang dan Makin Besar
A+ A-
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) langsung tancap gas memamerkan dua mobil baru mereka yang rencananya dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2019 pada 18-28 Juli nanti. Mobil pertama Mercedes-Benz GLE Class terbaru sudah dipamerkan pascalibur Lebaran lalu.

Kini, mobil kedua sengaja dipamerkan di kafe milik MBDI, SheĆ­s Mercedes, di Gedung Cibis Nine, Jakarta Selatan, yaitu Mercedes-Benz CLA Class generasi kedua. Dibandingkan Mercedes-Benz CLA generasi pertama, mobil baru itu tampil lebih matang dan makin besar. Mobil ini bahkan menampilkan kesan yang kuat pada mobil Mercedes-Benz CLS.

Hal ini terlihat dari desain tampak muka Mercedes-Benz CLA Class yang begitu mirip dengan Mercedes-Benz CLS. Begitu juga bagian buritan yang sangat mirip dengan kakaknya. Dari segi dimensi, mobil ini juga makin besar dibandingkan generasi pertama Mercedes-Benz CLA. Wheelbase mobil bertambah 30 milimeter. Begitu juga dengan panjangnya yang lebih melar 50 milimeter.



Tentu saja pertambahan dimensi ini membuat ruangan dalam mobil ini jadi lebih lega dan nyaman. Nah yang menarik bagian interior Mercedes-Benz CLA generasi kedua sudah mengaplikasi tampilan interior Mercedes-Benz AClass dan Mercedes-Benz BClass terbaru. Panel indikator yang ada di dashboard mobil hadir dalam dua bagian layar dengan warna full HD.

Mercedes-Benz melengkapi interior mobil ini dengan sistem infotainment terbaru Mercedes-Benz User Xperience (MBUX) yang juga ada di Mercedes-Benz A-Class dan Mercedes-Benz B-Class baru. Dengan penambahan banyak fitur dan desain yang makin matang harga Mercedes-Benz CLA Class generasi kedua diprediksi mencapai Rp829 juta off the road.

Tentu harga ini akan beririsan langsung dengan sedan kompak Mercedes-Benz lainnya, yakni Mercedes-Benz C-Class. Namun, tentu saja Mercedes-Benz CLA memang lebih menargetkan segmen anak muda yang lebih dinamis dan membutuhkan tampilan yang stylish .
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak